.

Bapemperda DPRD Provinsi Jabar bersama Kesbangpol Jabar Kunker ke New York Bicarakan Pengelolaan Bisnis UKM

Caption : Ketua Bapemperda  DPRD Provinsi Jawa Barat yang di Ketuai, H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos saat kunjungan kerja ke  New York  Amerika Serikat


NEW YORK.AMERIKA SERIKAT.LENTERAJABAR.COM
,- Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Jawa Barat yang di Ketuai, H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos.,bersama Wakil Ketua H.Kusnadi,S.IP ,anggota H. Syahrir, SE., M.Ipol dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Jawa Barat, R. Iip Hidajat.melakukan kunjungan kerja ke  New York  Amerika Serikat.Senin ( 5-12-2022 ).

Para Legislator dan pejabat Provinsi Jawa Barat  tersebut di terima Komjen Amerika Mr.Andre Umar Siregar di dampingi Consul General Mr.Winanto Adi.Consul for Colsular Affairs,Kiki Romulo serta Renita J.Moniaga ,Ph.D .Consul for Information,Social and Cultural Affairs.

Lebih lanjut dikatakan AHD sapan akrab politisi senior Partai Demokrat H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos, Kunjungan Kerja Luar Negeri tersebut dalam rangka silaturohim terkait Kebijakan DPRD Prov Jabar bersama Pemprov Jabar sebagai mana UU no 23 Thn 2014.


Caption : Ketua Bapemperda  DPRD Provinsi Jawa Barat yang di Ketuai, H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos (kanan)  saat kunjungan kerja ke  New York  Amerika Serikat

Ditambahkan Anggota Legislatif (Aleg) dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat. pada kunjungan kerja luar negeri ini dibicarakan juga tentang adanya kesamaan Pengelolaan Bisnis UKM di New York dan UKM di Jawa Barat- Indonesia,jelas wakil rakyat daerah pemilihan Jabar IX Kabupaten Bekasi ini. 

Selain itu juga Pemerintah Provinsi Jawa Barat menawarkan sejumlah peluang investasi pada para pengusaha Amerika Serikat yang berbasis di New York.sejumlah sektor disampaikan yang bisa dijajaki pengusaha di sana.

Ajang ini menjadi peluang bagi Jabar untuk menginformasikan rencana pembangunan yang sudah disiapkan oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Selain menarik minat, paling tidak Jabar bisa dikenal lebih dekat oleh para pengusaha di Amerika,” pungkas legislator partai berlambang bintang mercy ini.(Rie/AdPar)