Notification

×

Iklan

Iklan

1400 PC Baju Kaos Bantuan Aleg Achdar Sudrajat Untuk Korban Terdampak Gempa Cianjur

Kamis, 01 Desember 2022 | 16:59 WIB Last Updated 2022-12-04T13:44:35Z


CIANJUR.LENTERAJABAR.COM
,- Wujud kepedulian menyikapi bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur yang terjadi pada hari Senin, 21 November 2022 pukul 13.21 WIB mengakibatkan jatuhnya ratusan korban jiwa dan rusaknya bangunan.

Menyikapi musibah gempa bumi di Cianjur tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat tersebut H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Jabar dari Fraksi Partai Demokrat melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan berupa 1400 PC baju kaos.

Semangat kebersamaan dan kemanusiaan tidak pernah meluntur di Indonesia, termasuk Jawa Barat.

“Hari ini saya mengirimkan 1400 PC baju kaos untuk membantu para kader Partai Demokrat Cianjur dan kepada masyarakat terdampak musibah gempa bumi tersebut”, kata Achdar.

Achdar berharap, semoga bantuan yang diberikannya ini dapat membantu meringankan beban warga terdampak gempa di Cianjur,tutur Anggota Legislatif (Aleg) partai berlambang bintang mercy ini.

Achdar Sudrajat menyebutkan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan empati sesama kepada masyarakat Cianjur yang terkena musibah gempa. “Tolong jangan dilihat besarannya, tapi ini merupakan empati kami yang secara ikhlas disampaikan untuk warga Cianjur,"ungkpnya.

“Di masa tanggap darurat bencana, kami berharap bantuan logistik ini sedikitnya dapat membantu meringankan kesedihan warga terdampak gempa di Cianjur,” pungkas wakil rakyat daeraha pemilihan Jabar IX Kabupaten Bekasi ini.(Rie/AdPar)



×
Berita Terbaru Update