Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan HUT ke-77 TNI, Kapolri Sampaikan Pesan Sinergitas

Rabu, 05 Oktober 2022 | 17:51 WIB Last Updated 2022-10-05T10:51:16Z

Ket Foto : Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo /istimewa

JAKARTA.LENTERAJABAR.COM
, - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri acara peringatan HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2022). Kapolri mendoakan agar TNI semakin profesional.

Pernyataan itu disampaikan Kapolri dalam video yang diunggah di akun Instagramnya @ListyoSigitPrabowo seperti dilihat wartawan, Rabu (5/10/2022). Dia juga mengunggah video yang menunjukkan kebersamaan TNI-Polri di berbagai wilayah dalam banyak hal, di antaranya penanganan bencana alam hingga program vaksinasi COVID-19.

"Selama 77 tahun mengabdi, Tentara Nasional Indonesia selalu hadir sebagai penjaga kedaulatan dan pertahanan wilayah darat, laut, maupun udara, untuk menjaga tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berlandaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945," kata Sigit.

Sigit kemudian menyampaikan selamat memperingati HUT ke-77 kepada TNI. Dia juga menyampaikan harapannya agar TNI-Polri senantiasa solid dan terus bersinergi.

"Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia. Dengan semangat Tri Dharma Eka Karma, semoga TNI semakin profesional, modern dan tangguh, serta senantiasa bersinergi dengan Polri dan seluruh elemen bangsa dalam mewujudkan visi Indonesia emas tahun 2045," ujar Sigit.

"TNI adalah kita!" sambung Sigit mengucapkan tagline peringatan HUT ke-77 TNI.***


×
Berita Terbaru Update