.

Legislator Raden Tedi, ST Menggelar Sosialisasi Empat Pilar

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Raden Tedi, ST

SUMEDANG.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI (Kab. Sumedang, Kab. Subang, dan Kab. Majalengka) Raden Tedi, ST menggelar kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan yang diselengarakan di Desa Mekarsari Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Anggota Legisltif (Aleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Raden Tedi, ST  mengatakan adapun  maksud tujuan pelaksanaan kegiatan empat pilar kebangasaan ini yaitu untuk membangun semangat nilai-nilai kebangsaan, dan nilai-nilai konstitusi bagi masyarakat Desa Mekarsari,jelas Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat.


Caption : Legislator senior  Partai Amanat Nasional (PAN) Raden Tedi, ST saat memberikan materi sosialisasi empat pilar kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan yang diselengarakan di Desa Mekarsari Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Pada kegiatan sosialisasi empat pilar ini politisi senior partai berlambang matahari bersinar Raden Tedi menjelaskan tentang Empat (4) Pilar Kebangsaan  sangat penting sebagai landasan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara yang terdiri dari landasan ideologi (Pancasila), konstitusi (UUD 1945), persatuan dan kesatuan (NKRI) , serta semangat keberagaman sebagai modal sosial membangun kekuatan bangsa Indonesia (Bhinneka Tunggal Ika),papar Anggota Legislatif (Aleg) Fraksi PAN DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Ditambahkan Tedi diharapkan dengan kita (red-dprd) menyosialisasikan kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan kepada masyarakat untuk taat kepada UUD 1945 dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila serta makna Bhineka Tunggal Ika, serta selalu menerapkannya di kehidupan bermasyarakat.pungkas pria kelahiran Bandung 6 Januari ini.(Rie/AdPar)