Notification

×

Iklan

Iklan

Hj. Sumiyati Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Minggu, 16 Oktober 2022 | 20:20 WIB Last Updated 2022-10-24T01:21:10Z


Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sumiyati,S,Pd.,M.I.Pol sosialisasikan 4 pilar kebangsaan 

KOTA BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil ) Jabar VIII (Kota Bekasi dan Depok) Hj.Sumiyati,S,Pd.,M.I.Pol sosialisasikan 4 pilar kebangsaan kepada warga Kota Bekasi,Minggu (16/10/2022).

Srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini melaksanakan kegiatan 4 Pilar Kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan kepada para peserta dalam kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Kota Bekasi.

Lebih lanjut dikatakan Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  DPRD Provinsi Jawa Barat ini, selain dipahami kita  warga negara Indonesia juga harus mengimplementasikan nilai-nilai yang ada pada Pancasila, UUD45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari-hari,tuturnya.

"Kami di DPRD Jabar mendapatkan tugas untuk menyosialisasikan 4 pilar kebangsaan kepada masyarakat. Artinya mari kita bersama-sama menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari," ujar Bunda Sum sapaan akrab Hj.Sumiyati  Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ini. 

Dalam momentum tersebut Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat  ini juga berharap kepada masyarakat agar terus berusaha meningkatkan semangat dalam menjalankan aktifitas.

Ditambahkannya Bunda Sum karena Empat pilar kebangsaan adalah tiang penyangga yang kokoh agar rakyat Indonesia merasa nyaman, aman, tenteram dan sejahtera serta terhindar dari berbagai macam gangguan dan bencana,pungkas  legislator alumni strata dua Ilmu Politik Univeritas Padjadjaran ini.(Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update