.

Edwin Senjaya Ajak Warga Bandung Waspadai Komunisme

Caption : Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri sekaligus membuka acara nonton bareng G30S-PKI yang diadakan oleh RW 05 Kelurahan Ciseureuh Kota Bandung, Jumat (30/9/2022).Dani/Humpro DPRD 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri sekaligus membuka acara nonton bareng G30S-PKI yang diadakan oleh RW 05 Kelurahan Ciseureuh Kota Bandung, Jumat (30/9/2022).

Pada sambutannya Edwin menyampaikan rasa syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan hikmah, sehat batin serta Negara Kesatuan Republik Indonesia yang terselamatkan bangsanya dari paham komunisme.

Edwin pun mengajak kepada semua para peserta yang hadir agar selalu waspada kepada paham komunisme yang akan merusak bangsa Indonesia ini.

“Paham komunisme dapat merusak berbagai lini termasuk ketahanan bangsa, ciri-ciri yang biasa dalam operasi gerakan mereka yaitu menebar banyak fitnah, mengadu domba dan memutar balikan fakta,” ucapnya.

Edwin pun menyampaikan harapan besarnya dengan acara nonton bareng G30S-PKI dapat menjadi salah satu jalan dan menyelamatkan bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia dan generasi muda agar tetap menjaga serta mengawal bersama Pancasila, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, UUD 1945 dan cinta tanah air.

"Saya pun berharap dengan diadakannya nonton bareng G30S-PKI ini menjadi salah satu jalan dan menyelamatkan bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia dan generasi muda agar terciptanya tumbuh rasa peduli terhadap cinta tanah air, cinta kepada bangsa dan negara, dan menjaga serta mengawal bersama Pancasila, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, UUD 1945,” ujarnya.*