.

Pos Indonesia Gelar Turnamen Bola Basket BUMN Klaster Logistik


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Masih dalam rangkaian giat memperingati hari ulang ke-276 dan memperingati Hari Olah Raga Nasional 9 September, Pos Indonesia menggelar turnamen bola basket bertajuk "BUMN Logistics Cluster Basket Ball Cup 2022" di GOR Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI), Sarijadi Kota Bandung pada 8-10 September 2022.

Turnamen yang memperebutkan Piala Menteri BUMN ini diikuti oleh 7 BUMN Klaster Logistik yaitu KAI, Pelindo, Angkasa Pura II, DAMRI, ASDP, INKA, dan tuan rumah Pos Indonesia. 

Selain itu, untuk memeriahkan turnamen, diadakan juga “Tiktok Cheers Challenge dan sesi Malam Keakraban dengan menampilkan spesial musik The Beatles dan lagu-lagu era-90an.

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal R. Djoemadi dalam sambutan saat membuka turnamen menyampaikan bahwa turnamen dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antar BUMN klaster logistik. BUMN klaster logistik memiliki infrastruktur layanan logistik yang bisa saling melengkapi dan saling mendukung. 

"Mengapa kami pilih  basket? Karena basket adalah olahraga yang  digemari para milenial, relatif murah, dan menarik sebagai tontonan yang melibatkan banyak orang. Kegiatan ini akan menjadi momentum bagi BUMN klaster logistik untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi ," tegas Faizal. 

Menurut rencana,  penyerahan Piala  Menteri BUMN akan dilakukan pada hari Sabtu, 17 September 2022 langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir bersamaan dengan acara “Menanam AKHLAK”  dan Grand Launching Kampus ULBI.