Notification

×

Iklan

Iklan

Percantik Kota Bandung, Yuk Ikuti Bebersih Bandung Jilid 4

Jumat, 09 September 2022 | 20:07 WIB Last Updated 2022-09-10T09:15:16Z

Caption : Warga kota Bandung ikut berpartisipasi pada acara Bebersih Bandung

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Menyambut Hari Jadi ke-212 Kota Bandung, serangkaian bakal digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Salah satunya, acara Bebersih Bandung pada 17 September 2022 mendatang. 

Hal itu tercetus pada Rapat Koordinasi terkait Bebersih Bandung dan Pesta Rakyat dalam Rangka Hari Jadi ke-212 Kota Bandung.

Acara ini rencananya akan melibatkan siswa-siswi sekolah yang berkonsentrasi di Alun-alun Bandung (oleh Dinas Pendidikan), dan vaksinasi booster dan promosi kesehatan lainnya (oleh Dinas Kesehatan).

Selain itu, Wali Kota Bandung Yana Mulyana rencananya akan melepas Tim Bebersih Bandung di Pendopo.

Adapun Pesta Rakyat memperingati Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB) akan digelar pada 1 Oktober 2022. Rencananya, acara ini digelar di Balai Kota Bandung Jalan Wastukancana.

Sebagai pengingat, Bebersih Bandung tahun 2022 merupakan edisi keempat. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Kota Bandung meningkatkan kebersihan di lingkungannya.

Pada edisi sebelumnya, Bebersih Bandung ditandai kegiatan bersih-bersih di seputar Alun-alun Bandung, dan diikuti kegiatan serupa di tingkat kewilayahan.

Mari, sama-sama kita cantikkan Kota Bandung! (Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update