Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Bandung Terus Berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi Terkait Pembangunan Infrastruktur

Minggu, 25 September 2022 | 15:43 WIB Last Updated 2022-09-25T08:43:20Z


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan akan terus mengakselerasi pembangunan. Hal itu merupakan upaya untuk menyejahterakan warga Kota Bandung. 

Pemkot Bandung terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan provinsi agar pembangunan berjalan dengan lancar.

"Saya sampaikan surat ke pemerintah provinsi untuk menjadi atensi utama. Karena itu pembangunan idealnya harus berdasarkan kebutuhan. Jadi kita dorong sambil percepat dengan jajaran pemerintah pusat mengenai Bandung Intra Urban Toll Road (BIUTR), dari gerbang tol Pasteur sampai Cibiru," kata Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna di Kantor DPRD Kota Bandung, Minggu 25 September 2022.

Untuk itu juga, Pemkot Bandung terus mendorong kepada pemerintah pusat agar gerbang tol KM 149 di kawasan Sumarecon bisa segera beroperasi.

"Kita dorong KM 149 sekarang baru di Summarecon. Kita ingin interchage ke Gedebage dengan jalan Soekarno Hatta. Saya pikir itu jauh lebih memberikan manfaat karena pengurangan tekanan kawasan timur seperti gerbang tol Buah Batu. Sehingga kebutuhan masyarakat Bandung timur bisa terselenggara, " bebernya. 

"Kita intens komunikasi dengan provinsi, saya juga diberikan waktu untuk bertemu Gubernur (Jawa Barat) hingga Kemenkomarvest. Intinya masyarkat tidak melihat level pemeintahan, tapi kebutuhan segera diakomodir," imbuh Ema. (Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update