Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg Raden Tedi, ST Menggelar Sosialisasi Emapt Pilar di Sumedang

Sabtu, 17 September 2022 | 17:53 WIB Last Updated 2022-09-17T10:53:44Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Raden Tedi, ST saat menggelar kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Desa Kadakajaya Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Sabtu (17/9/2022).

SUMEDANG.LENTERAJABAR.COM
,-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI (Kab. Sumedang, Kab. Subang, dan Kab. Majalengka) Raden Tedi, ST menggelar kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan yang diselengarakan di Desa Kadakajaya Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Sabtu (17/9/2022).

Anggota Legisltif (Aleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Raden Tedi, ST  mengatakan adapun  maksud tujuan pelaksanaan kegiatan empat pilar kebangasaan ini yaitu untuk membangun semangat nilai-nilai kebangsaan, dan nilai-nilai konstitusi bagi masyarakat,jelas Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat.


Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Raden Tedi, ST saat berdialog dengan konstituen di sela-selasosialisasi empat pilar

Pada kegiatan sosialisasi empat pilar ini politisi senior partai berlambang matahari bersinar Raden Tedi menjelaskan tentang Empat (4) Pilar Kebangsaan  sangat penting sebagai landasan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara yang terdiri dari landasan ideologi (Pancasila), konstitusi (UUD 1945), persatuan dan kesatuan (NKRI) , serta semangat keberagaman sebagai modal sosial membangun kekuatan bangsa Indonesia (Bhinneka Tunggal Ika),papar Anggota Legislatif (Aleg) Fraksi PAN DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Ditambahkan Tedi diharapkan dengan kita (red-dprd) menyosialisasikan kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan kepada masyarakat untuk taat kepada UUD 1945 dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila serta makna Bhineka Tunggal Ika, serta selalu menerapkannya di kehidupan bermasyarakat.pungkas pria kelahiran Bandung 6 Januari ini.(Rie/Red)  


×
Berita Terbaru Update