Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan HUT ke-77 RI, Pewarta dan OPD Bikin Acara Seru

Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:54 WIB Last Updated 2022-08-19T06:54:02Z

Caption : Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarnamenggelar lomba di Taman Dewi Sartika, Jumat 19 Agustus 2022.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Menyambut kemeriahan HUT ke-77 Republik Indonesia, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Balai Kota Bandung berkolaborasi dengan Pewarta Balaikota menggelar lomba di Taman Dewi Sartika, Jumat 19 Agustus 2022.

Acara tersebut dihadiri Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna, beserta perwakilan OPD.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berharap acara ini dapat menjadi perekat silaturahmi antara Pemerintah Kota Bandung dengan Pewarta Balai Kota.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul hari ini dalam acara rangakaian HUT RI dan HJKB (Hari Jadi Kota Bandung). Kita bersilaturahmi sekaligus refreshing dengan menggelar berbagai perlombaan persahabatan,” ucap Yana.

Sementara itu, Ketua Pewarta Balai Kota, Yogi Pasha menyebut selain perayaan HUT ke-77 RI, acara ini juga jadi momentum olahraga ceria bagi para peserta.

“Terima kasih kepada teman ASN dan wartawan atas kehadirannya. Peserta cukup banyak di luar prediksi kami, Alhamdulillah. Kita hari ini senang-senang dan olahraga,” ucap Yogi.

Sebagai informasi, acara ini juga dihadiri Kepala Diskominfo Kota Bandung Yayan A. Brilyana, Sekretaris Diskominfo Kota Bandung Darto AP, Kabag Prokompim Kota Bandung Evi Hendarin, Kabag Umum Setda Kota Bandung Zamzam Nurzaman Kabag Perkapeg, Iwan Permana.

Ada beberapa permainan yang dilombakan dalam acara tersebut. Antara lain bakiak, lomba makan kerupuk, baris berbaris, lomba tebak gambar, dan lomba memasukkan paku ke dalam botol.(Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update