.

Legislator Mulyadi Berharap HUT 77 Jabar Momentum Kebangkitan Seluruh Warga

Caption : Anggota Banggar  DPR RI,Mulyadi saat bertandang ke ruang kerja Gubernur Jabar di Gedung Sate jalan Diponegoro no 27 Kota Bandung,Jumata 19 Agustus 2022.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,- Wakil rakyat daerah pemilihan Bogor yang saat ini menjadi Anggota banggar DPR RI, Mulyadi, ikut menghadiri Undangan rapat paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Jawa Barat di gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Jumat 19 Agustus 2022.

Politisi partai Gerindra berharap hari jadi Jawa Barat itu bisa menjadi momentum kebangkitan seluruh warga di tanah Pasundan dari pandemi Covid-19.

“Mari buktikan bahwa pascapandemi ini kita bisa bangkit,” ucap Mulyadi dalam keterangan tertulisnya.

Menurut dia, saat ini Jawa Barat harus banyak berbenah dalam sektor ekonomi dan harus lebih kuat lagi mengingat tantangan kedepan jauh lebih berat.

“Perbaikan-perbaikan memang harus dikejar oleh stakeholder di Jawa Barat untuk bisa mengejar ketertinggalan dalam berbagi aspek ekonomi maupum pembangunan,” kata legislator partai berlambang burung garuda ini.

Mengingat pentingnya masalah itu, Mulyadi mengatakan bila di hari yang sama dirinya menyambangi Gubernur Ridwan Kamil, untuk membahas pembangunan di Jawa Barat.

“Seusai rapat, saya berdiskusi langsung dengan Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil di ruang kerja beliau. Kami berdiskusi terkait pembangunan Jabar khususnya infrastruktur dan optimalisasi Bandara Kertajati,” tuturnya.

Menurutnya, dalam pertemuan tersebut Gubernur merespon baik ajakannya untuk mempercepat pembangunan infrastruktur demi memacu pertumbuhan ekonomi.

“Responnya baik, beliau mengajak membicarakannya lebih lanjut,” pungkas Mulyadi.(Rie/Red)