.

Dirut Perumda Tirtawening Pimpin Apel Virtual Bahas Program Kerja

Caption : Direktur Utama Perumda Tirtawening Kota Bandung Sonny Salimi

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Apel pagi setiap hari Senin memang rutin dilaksanakan di lingkungan Perumda Tirtawening Kota Bandung. Seperti halnya pagi ini, Senin 29 Agustus 2022 Perumda Tirtawening Kota Bandung mengadakan apel pagi, kali ini apel dilaksanakan secara daring via Zoom Meeting.

Apel pagi virtual yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirtawening Kota Bandung Sonny Salimi, yang dihadiri oleh Jajaran Direksi, Senior Manager dan Manager Perumda Tirtawening.

Dalam amanatnya Sonny menyampaikan ada beberapa hal prioritas yang harus segera ditindak lanjuti yaitu; ketersediaan air baku, efesiensi produksi, peningkatan cakupan pelayanan air limbah, pengelolaan meter air pelanggan dan inovasi efektifitas penagihan, persiapan penambahan 15.000 sambungan langganan baru (tersebar di blok SPAM Tegallega dan blok SPAM Gedebage) serta pengendalian kehilangan air yang menjadi target utama yang harus segera terealisasi di akhir tahun ini,paparnya.



Direktur Utama Sonny Salimi , berharap agar peningkatan kapabilitas SDM di setiap direktorat meningkat dan ter-update, agar pada saat terjadi kondisi diluar kebiasan konteks yang biasa dikerjakan, SDM dapat menangani atau berinovasi untuk mempertahankan proses bisnis berjalan dengan baik.  

Lebih lanjut dikatakannya untuk itu, Dirut minta agar disetiap unit, baik air minum atau air limbah tersedia dengan pasti satu ruang seperti perpustakaan, agar SDM dapat mengakses ilmu, baik tentang pengetahuan pelaksanaan pengolahan air minum atau air limbah,tegasnya.

Selain itu juga Ia berharap agar setiap SDM di direktorat pelayanan mampu mengolah GIS (Geographic Information System) sehingga operasional di Pelayanan Wilayah akan semakin terintegrasi dan optimal dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Ditambahkan Sonny untuk itu hendaknya para karyawan untuk selalu memerhatikan keindahan dan kebersihan lingkungan kerja di seluruh kantor-kantor milik Perumda Tirtawening,pesannya. (Rie/Red)