.

Anggota Komisi III DPRD Jabar Hj.Sumiyati ,S,Pd,I,.M.IPol Apresiasi Kinerja Bank BJB KCP Cicalengka

Caption : Anggota Komisi III DPRD Jabar Hj.Sumiyati ,S,Pd,I,.M.IPol 

KABUPATEN BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Pimpinan dan anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat yang membidangi Keuangan  mengunjungi mitra kerja BUMD yaitu Bank BJB CP Cicalengka Kabupaten Bandung .

Anggota Komisi III DPRD Jabar Hj.Sumiyati ,S,Pd,I,.M.IPol mengatakan pihaknya melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bank BJB Kantor Cabang Pembantu (KCP) Cicalengka Kabupaten Bandung dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi III di Triwulan ke II Tahun 2022, Rabu (24/8/2022).

Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi kinerja dari Bank BJB CP Cicalengka yang pencapaiannya melebihi target dan mendapatkan peringkat ke 8 dari KCP Seluruh Indonesia.

Menurut Bunda Sum sapaan akrab Hj Sumiyati,Kami dari Komisi III sangat mengapresiasi kinerja Bank BJB CP Cicalengka yang pencapaiannya melebihi target dan mendapatkan peringkat ke 8 dari KCP Seluruh Indonesia,tutur Anggota Legislatif (Aleg) dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Politisi perempuan partai berlambang banteng moncong putih ini berharap kedepannya Bank BJB CP Cicalengka bisa mempertahankan keunggulannya dan meningkatkan apa yang telah dicapai selama ini,ujar ibu tiga tiga orang putra ini.

Bunda Sum mengharapkan, kedepannya Bank BJB CP Cicalengka ini bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. Sehingga agar target pendapatnya bisa terus tercapai bahkan melampaui target,kata Aleg lulusan strata dua ilmu politik dari Universitas Padjajaran (Unpad) ini.

Ditambahkan wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar 8 ini jika pendapatan Bank BJB CP Cicalengka terus naik, maka PAD Jabar akan terus bertambah.Hukum sebab akibat akan berlaku, jika pendapatannya naik maka insya Allah PAD-nya bertambah, dengan naiknya PAD, maka banyak hal-hal yang bisa dikerjakan, dan tingkat kepuasan masyarakat Jawa Barat terhadap BUMD milik Jawa Barat ini bisa terus meningkat, pungkas legislator dapil Kota Bekasi dan Depok ini.(Rie/AdPar)