Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Komisi A DPRD Tinjau Perbaikan Jalan Cimencrang

Rabu, 31 Agustus 2022 | 09:46 WIB Last Updated 2022-09-06T02:52:50Z

Caption : Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung, Asep Sudrajat meninjau perbaikan Jalan Cimencrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Selasa (30/8/2022). Marhan/Humpro 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung, Asep Sudrajat berharap perbaikan jalan di Kawasan Jalan Cimencrang, khususnya di Jembatan Ranca Sagatan dapat meminimalisir kejadian kecelakaan di kawasan tersebut.

Sebab, dengan kontur jalan yang curam di kawasan itu kerap membuat warga yang berkendara mengalami kecelakaan. Warga telah menyampaikan keluhan tersebut kepada DPRD Kota Bandung.

"Dua bulan terakhir, kita melakukan sidak ke jalan ini, dan banyak warga yang melapor kejadian kecelakaan karena jalan yang curam," kata Asep, saat melakukan peninjauan perbaikan Jalan Cimencrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Selasa (30/8/2022).

Dengan kondisi jalan yang rusak dan curam, kata dia, membuat banyak warga yang kesulitan bahkan hingga menimbulkan kecelakaan. Setelah menerima keluhan dan laporan dari warga, maka pihaknya melakukan sidak untuk melihat langsung kondisi akses jalan yang dikeluhkan masyarakat.

"Laporan warga ini bisa sampai menimbulkan kecelakaan, maka dengan realisasi aspirasi warga dengan perbaikan jalan ini, bisa lebih bermanfaat ke depannya," tuturnya.

Pria yang akrab disapa Kang Upep tersebut menuturkan bahwa perbaikan jalan yang dilakukan saat ini masih belum menyeluruh, karena masih ada bagian jalan yang belum dilakukan perbaikan.

Akan tetapi, dengan dilakukannya perbaikan di titik yang dinilai rawan kecelakaan pada ruas jalan tersebut, maka diharapkan dapat memberikan akses yang aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Saya berterima kasih kepada seluruh stakeholder, yakni DPU (Dinas Pekerjaan Umum), Kelurahan Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage dan dukungan masyarakat, serta pabrik busa yang telah berkontribusi dalam merealisasikan aspirasi masyarakat ini,” ujarnya. * 

×
Berita Terbaru Update