.

Aleg Dadan : Jawa Barat Juara Lahir Batin di HUT ke 77

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dadan Hidayatullah (foto istimewa)

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Dadan Hidayatullah mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang ke 77 tahun.

“Selamat Hari Jadi Jawa Barat ke 77 tahun. Kita doakan agar Jawa Barat ini benar-benar menjadi juara lahir batin,” kata wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabr XIV Kabupaten Garut ini .

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini berharap, Provinsi Jawa Barat bisa terus mengembangkan potensi yang ada sehingga menjadi daerah yang maju,tutur Anggota Legislatif (Aleg) komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

“Kita ketahui Jawa Barat ini punya banyak potensi yang bisa didorong, mulai dari perekonomian, sosial, budaya, pariwisata dan lainnya. Maka, hari jadi ke 77 tahun ini mari kita jadikan momentum untuk mewujudkan Jawa Barat Juara Lahir Batin,” katanya.

Dengan kerjasama semua pihak, dirinya meyakini semua permasalahan bisa memiliki solusi, masyarakat di Jawa Barat lebih sejahtera, sehat, berpendidikan hingga bahagia.

“Pemprov Jabar membenahi semua Dinasnya untuk lebih dalam melayani masyarakat sesuai tupoksinya masing-masing, dan agar perannya lebih dirasakan oleh masyarakat,” tutur politisi partai berlambang bintang sembilan ini.

Termasuk dalam masalah pendidikan dan kesehatan yang berada di bawah Dinas Pendidikan Jawa Barat. Dadan berharap, kaitan mutu dan kualitas pelayanan, sumber daya manusia, lingkungan hingga sarana dan prasarana bisa terus ditingkatkan.

“Masalah pendidikan menjadi salah satu yang krusial dan terus dinamis seiring perkembangan dan kemajuan zaman. Untuk itu kita perlu terus meningkat mutu dan kualitasnya, dalam hal ini Dinas Pendidikan yang menaungi sekolah-sekolah. Tidak hanya itu Dinas Kesehatan juga diharapkan meningkatkan pelayanan dan peralatan kesehatannya,” pungkasnya.(Rie/Red)