.

Wakil Ketua DPRD Edwin Senjaya Hadiri Acara RUBATA Masjid Sabibusallam

Caption : Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri acara RUBATA (Rumah Baca Al-Quran dan Tahfidz Anak) di Masjid Sabibusallam, Minggu (26/6/2022). Dani/Humpro

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri acara RUBATA (Rumah Baca Al-Quran dan Tahfidz Anak) di Masjid Sabibusallam, Minggu (26/6/2022).

Acara terdiri dari pembukaan PRM (Pendidikan Relawan Mengaji) dan Wisuda Akbar santri Rubata. Edwin Senjaya juga merupakan dari pembina Rubata.

Pada kesempatan itu, Edwin menyampaikan dengan kegiatan yang baik seperti ini dapat berpangaruh pada umat Muslim yang akan datang nanti menjadi pejuang bangsa dan negara.

"Alhamdulilah saya dapat hadir di tengah acara yang baik seperti ini dan saya berharap dapat berpengaruh pada umat Muslim yang akan datang nanti yang akan menjadi pejuang bangsa dan negara nanti,” ujarnya.

Selanjutnya Edwin pun menyampaikan rasa bahagia dengan kegiatan tersebut dan harapannya dapat mempelajari Al-Quran dengan baik serta dapat memberikan ilmunya kepada orang lain.

"Saya pun berbahagia melihat adik-adik di sini yang akan menjadi penghafal Al-Quran. Saya pun berharap kepada adik-adik dapat mempelajari Al-Quran dengan baik serta dapat memberikan ilmunya kepada orang lain,” katanya.

Edwin pun mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati, Pembukaan Pendidikan Relawan Mengaji dan juga kepada peserta yang mengikuti pendidikan.

"Saya ucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudati lalu atas pembukaan Relawan Mengaji dan juga kepada peserta pendidikan, yang sudah diwisuda atau belum harus terus mencintai Al-Quran dan dapat mempelajari isi kandungan dari tiap-tiap ayatnya, dan dapat memberikan ilmu kepada orang lain insyaallah ini akan menjadi bekal untuk umat-umat Islam yang akan datang nanti yang mana untuk menjadi pejuang bangsa dan negaranya,” ujarnya.*