Notification

×

Iklan

Iklan

Hari ini Ultah Eril,Ridwan Kamil Ajak Pemuda Tebar Kebaikan

Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:48 WIB Last Updated 2022-06-25T13:48:27Z

Caption : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memberikan bantuan kursi roda dll kepada Ibu Cucu (47) di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat (24/6/2022).  

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz akan berulang tahun (ultah) pada 25 Juni. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan memperingati hari ulang tahun putra sulungnya itu dengan menebar kebaikan. 

Tak lupa, Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- pun mengajak pemuda untuk melakukan hal yang sama. Kang Emil melakukan hal tersebut karena almarhum selalu memperingati hari ulang tahun dengan berbagi kepada sesama. 

"Tanggal 25 Juni. Kami akan mengingatnya dengan berbagi yang bisa dibagi kepada yang membutuhkan. Sesuatu yang memang biasa ia lakukan di ulang tahunnya," tulis Kang Emil di akun instagramnya. 

"Jika berkenan. Ayo anak muda pada ikutan. Melakukannya sendiri-sendiri. Seharian kita bisa ikut berbagi kebaikan dan keberkahan dengan cara apapun di lingkungan terdekat kita," imbuhnya. 

Kang Emil juga menuturkan, teman-teman almarhum akan melakukan kegiatan berbagi dengan nama GEBERKAHN (Gerakan Berbagi Kebaikan dan Keberkahan). 

"Teman-temannya menamai kegiatan ini pake nama tengah Eril dengan istilah GEBERKAHN (Gerakan Berbagi KebaikAn dan keberkaHaN)," tulisnya.

"Terima kasih kepada semua pelajar SMA/mahasiswa dan semua yang mau bergabung membantu dalam kegiatan ini," tambahnya. (Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update