.

Aleg Hj.Sumiyati Sampaikan Dukacita Atas Wafatnya Eril Putra Gubernur Jabar

Caption :  Anggota Legislatif (Aleg) Hj. Sumiyati S.Pdi, M.IPol. dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Jenazah putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, akhirnya ditemukan setelah hampir 2 pekan pencarian. Saat ini jenazah Eril pun akan dibawa pulang ke Indonesia dan diperkirakan tiba pada hari Minggu (12/6/2022).

Sebelumnya, Eril hilang hanyut di Sungai Aare di Bern, Swiss sejak hari Kamis (26/6/2022) lalu ketika sedang berenang bersama adik dan temannya. Setelah hampir 2 minggu pencarian akhirnya jenazah Eril ditemukan pagi hari pada hari Rabu (8/6/2022) dan berhasil diidentifikasi pada Kamis (9/6/2022).

Mendengar hal itu,  Anggota Legislatif (Aleg) Hj. Sumiyati S.Pdi, M.IPol. dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat ini , mengaku sedih dengan berita tersebut.

“Setelah kurang lebih 2 pekan pencarian, Aa Eril yang dicari akhirnya bisa diketemukan walaupun dalam kedaan sudah meninggal dunia. Berita ini menjadi kabar bagus sekaligus juga kabar sedih, namun Pak Gubernur dan keluarga besar sudah bisa tenang sekarang karena sudah ada kejelasan”, kata Sumiyati S.Pdi, M.IPol. ,Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat  Kamis (9/6/2022).

Bunda Sum sapaan akrab Hj.Sumiyati juga mendoakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga agar dapat tabah dan ikhlas dalam mendapati kenyataan ini.

“Semoga dengan apa yang terjadi ini, bisa menambah ketabahan dan kekuatan Kang Emil sebagai Gubernur Jabar dan Teh Atalia yang mendampingi beliau,” pungkas legislator dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar VIII meliputi kota Bekasi dan Depok ini. (Rie/Adpar)