.

AHY Takziah ke Kediaman Gubernur Ridwan kamil

Caption : Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat takziah atas  kepergian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) takziah ke kediaman Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu (8/6/2022). 

AHY merasakan apa yang dirasakan keluarga Ridwan Kamil. Menurut AHY, kepergian putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, sangat mengejutkan dan pasti meninggalkan luka mendalam.

"Saya tadi membisikkan ke telinga Kang Emil bahwa 'saya tidak mungkin bisa berpura-pura merasakan apa yang Kang Emil dan Teh Lia (Atalia) serta keluarga besar rasakan karena memang sangat mengejutkan dan tentunya meninggalkan luka yang dalam," ujar Agus Harimurti.  

AHY juga mendoakan almarhum Eril husnulkhotimah dan segala amal perbuatannya terima di sisi Allah swt. Ketua Umum Partai Demokrat juga memberikan motivasi secara spiritual agar keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dalam menerima takdir ini.

AHY merasa kagum dengan ketegaran dan keikhlasan yang ditunjukkan Kang Emil. Meski jenazah almarhum masih belum ditemukan, Ridwan Kamil komitmen menjalankan tugas sebagai Gubernur Jabar dengan pulang ke Tanah Air tepat waktu.  

"Sekali lagi saya tahu dalam segala ujian kehidupan Kang Emil dan Teh Lia (Atalia) serta keluarga besar bisa menerima dengan ikhlas," pungkasnya (Rie/Red)