.

Menyambut Ramadhan, ACT dan PWI Kota Bandung Bagi Makan Gratis Di RSHS

Caption : berbagi kebahagiaan Bersama warga berikan makan gratis siap saji disekitaran Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Bulan Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Ummat muslim menyambut dengan Bahagia. Persiapan dimulai, dari mulai belanja bahan makanan sampai baju untuk menyambut Ramadhan. Tapi tidak semua mempersiapkan itu, ada yangn ekonomi belum pulih, menjadi korban bencana atau mungkin sedang terkena musibah penyakit.

Salah satunya warga yang sedang berada di Rumah Sakit Hasan Sadiki Bandung. Selain pasien, disana juga banyak keluarga yang setia menunggu sanak saudaranya yang sedang sakit didalam ruangan. Mereka tidur dihalaman Rumah Sakit ada yang menggunakan tikar dan alas tidur lainnya.

Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan ini, ACT-MRI, Jasa Sarana dan juga PWI Kota bandung melaksanakan kegiatan untuk berbagi kebahagiaan Bersama warga yang berada di RSHS. Senin, (28/3/2022), ACT-MRI, Jasa Sarana dan PWI Kota Bandung berbagi 50 paket makan gratis siap saji disekitaran Rumah Sakit Hasan Sadikin .

“ini dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan, kita sedikit berbagi kebahagiaan dengan sesama dengan berbagi makan gratis,”ujar ADI salah satu relawan ACT-MRI. Para penunggu pasien pun sangat senang dan menyambut baik kehadiran kami. “Alhamdulillah, ada yang memberi makan gratis, hatur nuhun sudah memerhatikan kami”, ujar salah satu keluarga pasien.

Sahabat dermawan, masih banyak saudara kita diluar sana yang sangat membutuhkan bantuan kita. Menuju Ramadhan ini adalah waktu yang sangat tepat untuk kita saling membantu terus tebar kebermanfaatan, terus tebar kebahagiaan, SALAM KEMANUSIAAN.(***)