.

Komisi III Kunker ke Bank BJB Cabang S Parman Dalam Rangka Evaluasi Mitra Kerja

Caption : Pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Provinsi Jabar saat kunker ke Bank BJB Cabang S Parman DKI Jakarta

JAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat yang membidangi Keuangan, meliputi: Pendapatan Asli Daerah (Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Hasil BUMD dan Pengelolaan Kekayaan Daerah dan Harta lainnya yang dipisahkan, lain-lain PAD yang sah), Dana Perimbangan (PBB, Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Penerimaan Sektor Kehutanan, Pertambangan Umum dan Perikanan, Penerimaan dari Pertambangan Minyak dan Gas Alam), Pajak Air, Pinjaman Daerah, Perbankan, Dunia Usaha, Otorita, Pemberdayaan dan Pengembangan BUMD, serta Penanaman Modal Asing dan Penanaman Modal Dalam Negeri, dan lain-lain penerimaan yang sah.

Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Bank BJB Cabang S Parman  Wisma 77, Jl. Letjen S. Parman No.Kav 77, RT.6/RW.3, Slipi, Kec. Palmerah DKI Jakarta dalam rangka  evaluasi kinerja mitra kerja Komisi tahun 2021 dan rencana kerja tahun 2022. Selasa, (22/03/2022)

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Hj,Sumiyati ,S,Pd.I,.M.I.Pol mengatakan "Potensi bank BJB CP S Parman ini sangat potensial sekali, walaupun di masa covid-19 ini tapi mereka masih bisa mendapatkan dividen yang cukup besar"ungkapnya srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini.

Lebih lanjut dikatakan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini,patut di apresiasi kinerja bank kebanggaan masyarakat Jawa Barat dan Banten ,disaat pandemi covid-19 ini yang mana  bank-bank lain turun pendapatanya tapi bank bjb bisa naik pendapatanya,hal ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan ,tutur Bunda Sum sapaan akrab Hj,Sumiyati Fraksi PDIP DPRD  provinsi Jabar ini.

Ditambahkannya meskipun kinerja Bank BJB  stabil ,Kami  (komisi III) berharap BJB selalu meningkatkan pelayanan terhadap nasabahnya, karena mayoritas nasabah BJB itu adalah ASN maka dari itu kemungkinan bertahan di era pandemi ini sangat besar dibandingkan dengan bank konvensional lainnya,pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi ini..(Rie/Red)