Notification

×

Iklan

Iklan

Info Penting Bagi Penyuka JCO Donuts & Coffee Kini Hadir di Jalan Gatot Subroto Bandung

Jumat, 25 Maret 2022 | 18:14 WIB Last Updated 2022-03-25T11:14:58Z

Caption : Peresmian garai JCO Donuts & Coffee,di jalan Gatot Subroto No 287E Kota Bandung

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, - Kabar baik bagi penyuka JCO Donuts & Coffee, Johnny Anderan Group perusahaan ternama di Indonesia yang bergerak di bidang jasa kecantikan,makanan dan roti kembali membuka gerai yang ke ke-18 di Jawa Barat yang terletak di Jalan Gatot Subroto No 267E.

Sementara untuk di Indonesia gerai ini yang ke-323,Demikian hal tersebut dikatakan Sadly Sasmita selaku Manajer Operasional kepada media disela pembukaan JCO Donuts & Coffe di Jalan Gatot Subroto, Jumat 25 Maret 2022

Lebih lanjut dikatakannya tidak hanya di Indonesia, JCO juga hadir di beberapa negara lain seperti Singapura, Hong Kong, Philippines, Malaysia, dan Saudi Arabia. Kami tidak berhenti

” Mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis dan selalu ingin dekat dengan masyarakat. Kami membuka cabang disini yang merupakan cabang ke 323 di Indonesia dan ke 18 di Jawa Barat,” ucapnya.

Menurutnya, kedekatan secara hati JCO buktikan dengan selalu berusaha menghadirkan harga yang terjangkau bagi semua kalangan serta inovasi pada sajian J.Coffee yang menghadirkan konsep Fresh Brewed Coffee yang diaplikasikan kedalam bentuk JCOFFEE DRIP, coffee sachet premium dengan 7 variant rasa : Sumatra Passion, Mexico Velvet, Honduras Suave, Sumatra Zest, Colombia Vivo, Ethiopia Blossom & Ethiopia Fleur.

” Di JCO Donut & Coffee, kami menawarkan aneka pilihan product lain yang dapat dinikmati selain Donut, juga ada JPops, JCool, JCronuts, JTart, dan aneka Cake serta Pastry. JCO juga menyediakan cemilan ringan seperti kacang Cashew dan Cookies yang cocok dinikmati dengan secangkir kopi dari JCO,” ujarnya.

JCO berharap gerai yang ke-322 ini akan menjadi destinasi pilihan untuk tempat hangout bersama teman-teman, keluarga, maupun meeting bisnis dengan interior yang stylish dan sangat nyaman. Dengan senang hati JCO Indonesia terus berinovasi dan berkembang menjadi salah satu brand yang dekat secara hati maupun jarak dengan semua JCO Lovers.

Untuk semakin memeriahkan Grand Opening, JCO Gatot Subroto Bandung memberikan paket promo yang dapat dipilih :

2 BEV” 4 1 BOX JPOPS ONLY Rp 98.000 dan  1/2 DZN Donuts + 1 BOX JPOPS + 1 BEV + 1 JCOOL ONLY Rp 141.000. Periode Promo mulai 28 Maret – 01 Maret 2022

*Beverage ukuran Due (Piihan : Jcoccino/Tiramisu/Iced Latte/Chocolate/Oreo Frappe/Iced Thai Tea).(Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update