Notification

×

Iklan

Iklan

Semarakan HPN 2022,PWI Bersama IKWI Kota Bandung Bagikan Paket Alat Sekolah Anak

Selasa, 22 Februari 2022 | 21:30 WIB Last Updated 2022-02-22T23:35:14Z

Caption : Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan PWI Kota Bandung bekerjasama dengan Halim Senjaya melaksanakan bakti sosial dengan memberikan Paket Alat Sekolah Anak 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 dan Hari Jadi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-76, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan PWI Kota Bandung bekerjasama dengan Halim Senjaya melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan 200 paket kepada anak yatim dan anak-anak PAUD dibeberapa wulayah di Kota Bandung.

Menurut Ketua PWI Kota Bandung, H. Hardiyansyah, SH bakti sosial tersebut untuk menambah kebahagiaan anak-anak yang kurang mampu, serta merupakan program PWI dan IKWI untuk mendukung Pemerintah Kota Bandung dalam program meningkatkan kebahagiaan masyarakat.

“Dengan paket yang berisi alat tulis dan berbagaimacam mainan anak-anak serta makanan ringan, diharapkan anak-anak merasa bahagia dan gembira,” katanya.

PWI dan IKWI Kota Bandung berterima kasih kepada Halim Senjaya telah memberikan paket bantuan alat tulis, mainan anak serta perlengkapan untuk anak-anak di PAUD dan perlengkapan sekolah TK dan sebaginya.

“Kita mengucapkan banyak terima kasih kepada Halim Senjaya, dikarenakan sebagian besar bantuan merupakan sumbangan dari Halim Senjaya. Dengan membantu memberikan paket bantuan tersebut, diharapkan sebagian masyarakat terutama anak-anak lebih senang dan bahagia,” tambahnya.

Sementara itu Ketua IKWI Kota Bandung, Reni Haryati pada acara pembagian paket tersebut, mengharapkan semua anak-anak baik yang masih bermain di PAUD atau di Taman Kanak-Kanak merasa gembira saat bermain, karena ada mainan baru serta mendapatkan perlengkapan alat tulis baru.

Reni Haryati menjelaskan, yayasan yang menerima paket teraebut yaitu Yayasan Alhasanah di Babakan Tarogong Kelurahan Suka Asih Kecamatan Bojongloa Kaler, Yayasan Almuslim di Kelurahan Cikawao Kecamatan Lengkong.

“Disamping itu, ada juga anak yatim yang tidak berada di yayasan seperti puluhan anak yatim yang berada di Kelurahan Cikawao Kecamatan Lengkong, Kelurahan Sukahaji Kecamatan Babakan Ciparay, Kelurahan Cicaheum Kecamatan Kiaracondong. Dan Anak Yatim yang berada di PAUD Mandiri di Kelurahan Pasir Kaliki Kecamatan Cicendo,” jelas Reni.

Tampak kecerian anak-anak pada saat menerima paket makanan, alàt tulis dan berbagai macam mainan anak samgat antuaias dan terlihat kegembiraan. Begitu juga para pengurus yayasan, pengurus PAUD dan juga para ibu anak-anak, yang menyaksikan acara pemberian paket tersebut.

Para Pengurus Yayasan dan Pengurus PAUD memdoakan para pengurus serta anggota PWI dan IKWI Kota Bandung dan Halim Senjaya dengan doa yang tulus dari anak Yatim dan pengurusnya demi kekayaan para orang yang sudah pesuli terhadap anak yatim. **


×
Berita Terbaru Update