.

Dukung Pemerintah Hut DPD Gerindra Gelar Vaksinasi Booster se-Jawa Barat

Caption : Ketua DPD Jabar Gerindra, Taufik Hidayat (Kanan) bersama Koordinator vaksinasi DPD Gerindra Jabar , H. Arif Hamid Rahman (kiri) saat memberikan keterangan ke media di Kantor DPD Gerindra Jabar, Jl. Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Selasa (1/2/2022).

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, – Sebagai ungkapan rasa syukur hari jadi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-14 dan mendukung serta  mensukseskan program dari pemerintah.

DPD Gerindra Jawa Barat (Jabar) akan menggelar vaksinasi booster atau vaksin dosis ketiga ini di seluruh Kabupaten atau kota se-Jawa Barat.

Ketua DPD Gerindra Jabar, Taufik Hidayat menjelaskan bahwa Kota Bandung menjadi daerah prioritas digelarnya vaksinasi Booster.

Menurut Taufik yang juga Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat .Hal tersebut dilakukan lantaran mengingat saat ini tingginya mobilitas masyarakat, khususnya Jawa Barat, berada di Kota Bandung,ungkapnya kepada media di Kantor DPD Gerindra Jabar, Jl. Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Selasa (1/2/2022).

Lebih lanjut dikatakan politisi partai berlambang burung garuda ini,“Kita tahu Kota Bandung jadi destinasi wisata, orang suka jalan jalan, dan Bandung banyak dikunjungi orang, maka kita inginkan Bandung aman tentram,tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar XI meliputi Kabupaten Sumedang,Majalengka dan Subang (SMS) ini.

Ditambahkan Taufik  mengapa kita milih Booster, karena pada saat ini booster masih cukup langka,tuturnya seraya mengungkapkan, pihaknya akan menargetkan 27 ribu dosis vaksinasi Booster di Jawa Barat dengan 1.000 dosis di masing-masing kabupaten/kota.

“Insyaallah ini berlangsung di Kabupaten Kota di Jabar, target-nya 27 ribu sesuai jumlah kab kota yang ada di jabar, satu daerah 1000.Ada dua daerah yang akan ditargetkan menggelar vaksinasi Booster sebelum HUT ke-14 Tahun Gerindra yang direncanakan akan jatuh pada, Minggu, 6 Februari 2022.

Selain mendukung pemerintah, vaksinasi Booster yang digelar merupakan wujud terima kasih dari Ketum Gerindra, Prabowo Subianto kepada masyarakat Jabar yang selama ini dinilai loyal kepada Gerindra.

“Tanggal 3 besok kita di Garut, dan tanggal 5 kita di Indramayu,” katanya

“ini salah satu rasa terima kasih Prabowo kepada masyarakat Jabar, caranya adalah memberikan vaksinani, artinya Jabar begitu luar biasa membantu Prabowo pada dua kali pemilu Presiden. Kami yakin nanti ketiga insyaallah masyarakat Jabar masih tetap, karena tempat tinggal Prabowo juga di Jabar, salah satu kepedulian Prabowo adalah dengan vaksinasi ini,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Koordinator Pelaksana Vaksinasi DPD Gerindra Jawa Barat, H. Arif Hamid Rahman, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan dilakukan dengan menggandeng beberapa intansi.

Diantaranya seperti Polrestabes Kota Bandung, Satgas Covid 19 Kota Bandung, Dinkes Kota Bandung, UPT Puskesmas Cijagra Lama.

Sehingga, lanjut Arif, pihaknya akan memastikan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan sesuai dengan standar dan aturan,tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar 1 meliputi Kota Bandung dan Cimahi ini.

“Kami sudah ada koordinasi dengan, Polrestabes, Dinkes Kota Bandung , Puskesmas setempat karena ini kita harus prokes, artinya berjalan dengan aman sesuai aturan,” pungkas anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jabar ini . (Rie/Red)