.

Anggota Komisi III Hj.Sumiyati Apresiasi Mitra Kerja Berikan Kontribusi Meski di Tengah Pandemi

Caption : Anggota komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat,Hj.Sumiyati,S.Pd.I.M..I.Pol 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-Dewan Perwakilkan Rakya Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat  melalui Badan Anggaran (Banggar) beberapa waktu lalu melakukan rapat kerja dengan Pimpinan KC Bank BJB Hasyim Ashari,Jakarta,

Dalam raker Banggar dengan KC Bank BJB Hasyim Ashari, pihak Pimpinan KC Bank BJB Hasyim Ashari menyampaikan bahwa selama pandemi covid-19 terjadi, seluruh karyawan tetap bekerja fokus  dan terus berinovasi dalam pengelolaan keuangan. yang mampu meningkatkan kinerja di angka 61 hingga 65 persen selama tahun 2021.

Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi Keuangan, meliputi: Pendapatan Asli Daerah (Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Hasil BUMD dan Pengelolaan Kekayaan Daerah dan Harta lainnya yang dipisahkan, lain-lain PAD yang sah).

Menyikapi hal tersebut saat di minta tanggapannya  Anggota komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat,Hj.Sumiyati,S.Pd.I.M..I.Pol mengapresiasi atas kinerja Kantor Cabang Bank BJB Hasyim Ashari Jakarta yang mampu meningkatkan kinerja meski di tengah pandemi covid-19.Ungkapnya melalui telepon selulernya Kamis 10 Febuari 2022. 

Keberhasilan bank BJB Cabang Hasyim Ashari  selama tahun 2021 tentunya kita dari  Komisi III DPRD Jabar akan terus mendorong agar pada tahun 2022 ini, KC Bank BJB Hasyim Ashari Jakarta jauh lebih maju dan lebih  baik dari tahun-tahun sebelumnya.

 "Kami juga yakin pada tahun 2022 ini bjb KC Hasyim Ashari akan tumbuh lebih baik atau minimal memiliki pertumbuhan sama persis tahun 2021”, tutur Bunda Sum sapaan akrab Hj.Sumiyati Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjungan (PDIP) DPRD Provinsi Jawa Barat ini

Lebih lanjut dikatakan politisi perempuan partai berlambang banteng moncong putih ini Dalam raker tersebut, pihak Bank BJB Cabang Hasyim Ashari mengungkapkan bahwa Non performing loan (NPL) berada di bawah 1 persen. Sedangkan NPL tersebut merupakan salah dari sejumlah faktor yang menunjukkan kesehatan suatu bank.

 “Alhamdulillah NPL pada KC Bank bjb Hasyim Ashari ini dibawah 1 peren yaitu 0,60 persen sehingga bank bjb bisa dikatakan cukup sehat," pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok ini.(Rie/AdPar)