Notification

×

Iklan

Iklan

Tri Adhianto : Event Bekasi Fashion Week 2021 Media Para UKM Tampilkan Produk Unggulan

Minggu, 31 Oktober 2021 | 19:45 WIB Last Updated 2021-10-31T12:45:21Z

Caption : Wawali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto bersama designer saat event Bekasi Fashion Week 2021.(Foto istimewa)

KOTA BEKASI.LENTERAJABAR.COM, - Wakil Wali (Wawali) Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto membuka event Bekasi Fashion Week 2021 yang diusung oleh Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi. Bertempat di Atrium Lagoon Avenue (LAVE) Mall Jl Chandrabhaga Kawasan Grand Kamala Lagoon,Kota Bekasi.Ahad 31 Oktober 2021/

Wawali Tri Adhianto mengatakn event Bekasi Fashion Week 2021 merupakan media para pelaku UMK tampilkan produk unggulan, tuturnya seraya mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Bekasi akan terus mendukung dan mendorong para UKM, Para Pelaku Seni untuk dapat menciptakan inovasi, dan karya-karya seninya.

Lebih lanjut dikatakan Tri Adhianto ,Pemerintah Kota Bekasi akan berupaya mendorong dan memfasilitasi para pelaku seni, Designer dan UKM untuk dapat menciptkan karyanya secara nasional maupun Internasional,ungkapnya pada kata sambutan event Bekasi Fashion Week 2021.

Pagelaran Bekasi Fashion Week 2021 kali ini mengusung tema Bekasi in Diversity, suatu tema yang diambil berdasarkan atas keberagaman suku budaya dan ras yang ada di Kota Bekasi, dengan ditambah tagline dari acara tersebut Menuju investasi Kota Bekasi tangguh.

Menurut Kepala DPMPTSP, Lintong Dianto Putra, selaku panitia penyelenggara, Bekasi Fashion Week merupakan ajang adu pentas, adu karya seni di bidang fashion yang menampilkan mahakarya hasil para designer ternama di Kota Bekasi dan event ini juga merupakan salah satu wadah bagi para designer untuk mempromosikan karya-karyanya serta untuk menarik daya tarik jual beli dari khalayak luas sehingga perekonomian Kota Bekasi di masa pandemi tidak loyo dan lesu.

"Event bergengsi ini merupakan ajang unjuk diri para designer kenamaan Kota Bekasi dimana Pemerintah Kota Bekasi memberikan wadah kepada mereka untuk bisa mempromosikan karya-karyanya lebih meluas serta dapat mengembangkan dan meningkatkan daya jual beli masyarakat dalam hal fashion."tuturnya.

Tentunya banyak designer yang bergabung untuk unjuk karya di fashion show pada Bekasi Fashion Week 2021 yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 30 Oktober 2021. Designer tersebut adalah 1. Maheswari Boutique by Thary 2. The Most by Hikmawati Arsyid 3. Nina Nugroho 4. Yanti S Fouri by Ibadiyanti 5. El Hawa Fashion by Ratnawulan 6. Maraka by Atie 7. Leny Rafael 8. Handy Hartono 9. Gee Batik by Sugeng Waskito 10. Akeyla Naraya 11. Sono Gallery by Darsono  12. Marianas Syar'i by Dhesty Mariana 13. Heejab Castle by Diva 14. Laras 15. Gemarito by Juni Siregar 16. Mouza Indonesia by Dinii Fi 17. Muslimmadani 18. Anita Sismic 19. Sonny Muchlison 20. Madame by Linda 21. Lia Soraya 22. Nengs Batik

Tambah Lintong, digelar fashion show karya-karya fashion dari masing-masing desaigner secara bergantian serta ada fashion bazaar dimana para pengunjung dapat membeli pakaian karena mengingat tidak mungkin dalam satu waktu menampilkan seluruh karya desaigner untuk mencegah kerumunan di satu waktu, dan kami pun juga menerapkan aturan-aturan prokes yang ketat dimana semua peserta dan tamu wajib check-in PeduliLindungi, dicek suhu tubuhnya, jaga jarak, dan memakai masker.pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update