.

DPRD Minta PT. Migas Hulu Jabar Harus Utamakan Kepentingan Masyarakat

Caption : Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat  ( tengah baju batik) saat kunjungan kerja ke PT. Migas Hulu Jabar 

JAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,-- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat memberikan apresiasi atas kinerja PT. Migas Hulu Jabar,tutur politisi senior Partai Keadilan Sejahtera ini 

Lebih lanjut dikatakan legislaor partai berl;ambang bulan sabit kembar ini,pasalnya BUMD tersebut telah memberikan kontribusi pendapatan asli daerah (PAD) kedua setelah Bank BJB,jelas Ru'yat.

Demikian hal tersebut dikatakan Achmad Ru'yat saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor PT. Migas Hulu Jabar di DKI Jakarta. Kamis, (7/10/2021).

Achmad Ru'yat menambahkan, BUMD ini harus lebih menajamkan peran dan perhatiannya terhadap kepentingan masyarakat karenanya seiring jalannya pembahasan, pihaknya menginginkan sinergitas yang baik agar menghasilkan solusi yang dinamis.

Wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VI kabupaten Bogor ini berharap kinerja BUMD tersebut yang sudah baik ini dipertahankan dan ditingkatkan, jangan sampai banyak anak perusahaan dan tidak profitable,tegas Ru;yat.

"Kita terus mendiskusikan karena dari kontribusi pendapatan di murni tahun 2022 dari BUMD sekitar 500m hampir 90% dari BJB selebihnya dari BUMD yang lain salah satunya Migas Hulu Jabar," harapnya.(Rie/Red)