Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar : Perlu Adanya Inovasi Demi Terwujudnya Target Pencapaian di Tengah PPKM

Rabu, 14 Juli 2021 | 16:24 WIB Last Updated 2021-07-14T09:24:02Z

Caption : Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat berbincang Kepala P3DW Subang Lovita Adriana Rosa saat kunjungan kerja ke Kantor Samsat Kabupaten Subang, rangka pemantauan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) 

SUBANG.LENTERAJABAR.COM
,--Sesuai dengan fungsinya DPRD Jabar melakukan pengawasan dan terus memantau mobilitas masyarakat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang masih menyisakan waktu 6 hari.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat mendorong Samsat Kabupaten Subang harus terus berinovasi dalam upaya peningkatan kinerja demi terwujudnya target pencapaian pendapatan yang berkisar di angka 36%.

Menurutnya, target tersebut menjadi persoalan penting yang harus segera diselesaikan, pasalnya beriringan dengan digelarnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat pencapaian sedikit terhambat karena penyelenggaraan pelayanan dibatasi hanya 50%.

"Kantor Samsat Kabupaten Subang telah menerapkan peraturan PPKM dengan membatasi pelayanan hanya 50% saja dan penerapan protokol kesehatan yang ketat, tinggal bagaimana mereka mampu mengejar target pencapaiannya," ujarnya saat pemantauan PPKM ke Kantor Samsat Kabupaten Subang. Rabu, (14/7/21).

Achmad Ru'yat berharap, dalam situasi saat ini perlu adanya evaluasi secara rutin dan membuat berbagai strategi baru untuk menunjang peningkatan pendapatan yang stabil.(Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update