Notification

×

Iklan

Iklan

Alhamdulillah...Wali Kota Bandung Sehat dan Siap Kembali Bertugas

Kamis, 29 Juli 2021 | 20:58 WIB Last Updated 2021-07-29T13:58:11Z

Caption : Wali Kota Bandung, Oded M Danial saat pulang ke pendopo seusai dirawat  di RS Santosa Kebonjati ,kini sudah sehat dan siap bertugas kembali

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Wali Kota Bandung, Oded M Danial sudah sehat dan siap bertugas kembali. Sebelumnya, Oded sempat menjalani perawatan akibat gangguan lambungnya.

Melalui laman instagramnya @mangoded_md , Pada Kamis, 29 Juli 2021, Oded mengunggah sebuah video kepulangannya dari rumah sakit.

Oded nampak sehat dan bugar. Ia juga tampak sumringah, begitu turun dari mobil yang langsung disambut oleh keluarga.

"Qadarullah, Mang Oded siap kembali bertugas kegiatan bersama rengrengan dalam keadaan sehat walafiat, setelah 9 hari dipaksa harus dirawat dan beristirahat," tulisnya menyertai video uanggahannya.

Usai diizinkan pulang oleh rumah sakit, Oded masih perlu beristirahat agar kondisi tubuhnya semakin fit.

Sebelumnya Oded sempat dirawat di Sakit Santosa Kebonjati pada 21 Juli 2021 lalu. Selama menjalani perawatan, Oded tetap menjalankan tugas dan wewenang sebagai kepala daerah.

"Pelaksanaan tugas secara administratif tetap seperti biasa Mang Oded lakukan. Hanya saat ini belum dapat melaksanakan aktifitas di luar rumah," tuturnya.

Oded juga tidak lupa berterima kasih kepada warga Kota Bandung yang telah mendokan kesehatannya selama ini.

"Jazakumullahu khair, Hatur nuhun, terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Kota Bandung yang Mang Oded cintai atas doa doa dan perhatian yang Mang Oded rasakan," imbuhnya.

Oded juga mengajak untuk tetap bersemangat dan saling bahu membahu dalam mengentaskan pandemi covid-19.

"Dengan semangat berlipat, mari kita bekerja sama untuk menuntaskan tujuan dan melewati masa pandemi ini," pungkasnya.  

Sejak diunggah, Kamis 29 Juli 2021 siang, ucapan doa dan dukungan mengalir dari warganet. Sebagian besar mendoakan agar Oded tetap sehat dan bisa melaksanakan tugasnya sebagai Wali Kota Bandung dengan baik.(Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update