Notification

×

Iklan

Iklan

bank bjb Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia

Rabu, 02 Juni 2021 | 12:53 WIB Last Updated 2021-06-02T13:37:19Z


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Program Vaksinasi Covid-19 telah berjalan secara bertahap sejak 13 Januari 2021 sesuai dengan ketersediaan vaksin dan target prioritas yang ditetapkan pemerintah. Masyarakat Lanjut Usia (lansia) merupakan salah satu prioritas dalam program vaksinasi.

Guna mendukung program vaksinasi Covid-19 pemerintah, bank bjb memfasilitasi vaksinasi Covid-19 bagi kelompok lansia. Sasarannya adalah para nasabah bjb Tandamata Purnabakti yang pensiun bulanannya telah efektif disalurkan melalui bank bjb serta para debitur Kredit Purna Bakti.


Kegiatan vaksinasi Covid-19 kali ini dilaksanakan di beberapa tempat yakni Kantor Cabang Pembantu Asia Afrika Kota Bandung, bank bjb Kantor Cabang Subang dan bank bjb Kantor Cabang Padalarang.

Dalam penyelenggaraannya pada Rabu 2 Juni 2021 sejak pukul 08.00 WIB di bank bjb Kantor Cabang Subang., bank bjb bekerjasama dengan Dinas Kesehatan di wilayah setempat untuk pengadaan vaksin dan untuk melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada para peserta.


Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, selain untuk mendukung percepatan pemerataan vaksinasi Covid-19, pelaksanaan program vaksinasi bagi lansia ini sekaligus juga merupakan bentuk apresiasi langsung terhadap loyalitas nasabah.

"Diharapkan, program vaksinasi Covid-19 bagi nasabah bjb Tandamata Purnabakti ataupun debitur Kredit Purna Bakti dapat mempercepat terwujudnya herd immunity sehingga pandemi Covid-19 dapat segera dilalui," ungkapnya. (Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update