.

Anggota Komisi III Hj.Sumiyati,S.Pd.i M.IPol: Mengapresiasi Kinerja bjb Diluar Jawa Barat

 

Caption : Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat saat melakukan kunjungan kerja ke kantor cabang mitra bank jabar banten (bjb) beberapa waktu lalu. 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat yang membidangi keuangan ini,salah satu mitra kerjanya adalah bank jabar banten (bjb). 

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj.Sumiyati,S.Pd.i M.IPol. mengapresiasi kinerja Bank Jabar Banten (BJB) yang berada di luar wilayah Provinsi Jabar terkait konsistensi dan peningkatan pengelolaan pendapatan dimasa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) saat ini.

Menurut Hj.Sumiyati,S.Pd.i M.IPol.Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) Provinsi Jawa Barat ini mengatakan, pencapaian kinerja tersebut harus menjadi contoh yang baik untuk seluruh BJB baik yang berada di dalam Provinsi maupun diluar Provinsi Jawa Barat,ungkapnya saat diminta tanggapan terkait mitra kerja komisi III.Jumat 18 Juni 2021

Lebih lanjut dikatakan srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini mudah-mudahan kinerja ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan apalagi kalau perekonomian sudah stabil, peningkatan ini sangat berpengaruh terhadap menggeliatnya kegiatan masyarakat dan saya kira ini perlu dicontoh oleh cabang-cabang lain khususnya yang ada di luar Provinsi,tutur Bunda Sum sapan akrabnya.

Ditambahkan ibu dari tiga putra yaitu Gilang Esa Mohammad, Gandhi Dwiki Mohammad dan Guruh Tri Mohammad ini,Diharapkan BJB ke depan harus mampu mengembangkan kegiatan usaha perbankan melalui bantuan terhadap kelompok usaha masyarakat agar bisa memberikan deviden yang besar,tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok ini.

Keberadaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat, itu salah satunya adalah ingin menjadikan mereka sebagai pilar kekuatan stabilitas fiskal daerah,guna memberikan kontribusi bauat pendapatan asli daerah (PAD). Harapanya kedepannya memberikan deviden yang cukup besar walaupun sekarang bjb secara khusus dari tahun ke tahun terus meningkat.pungkas Hj.Sumiyati,S.Pd.i M.IPol.(Rie/Adikarya)