Notification

×

Iklan

Iklan

PWI dan IKWI Kompak Berbagi Takjil di Bulan Penuh Berkah

Selasa, 04 Mei 2021 | 20:09 WIB Last Updated 2021-05-04T13:09:23Z

Caption : Ketua PWI Kota Bandung Andhy,saat membagikan paket takjil kepada penguna jalan di depan Stadion Sidolig Jl. A. Yani 262 Kota Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- KEMBALI telah dilaksanakan kegiatan bagi-bagi Ta’jil yang dilakukan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia)  Dan IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Kota Bandung Selasa, (4/5/2021).

Kali ini tadinya akan hadir artis penyanyi asal kota Bandung. Ya....kali ini Uchi Qolby sang pelantun "Rangkulah Aku" yang sekarang ini sedang viral di jagat maya.

Seperti biasa, para awak media mempersiapkan Ta’jil berupa nasi bungkus dan air mineral. Yang dibagikan di depan Stadion Sidolig Jl. A. Yani 262 Bandung. Dimana sebagian gedung di tempat ini, yang dijadikan juga sebagai Sekretariat PWI Kota Bandung.


“Kegiatan ini murni dari para anggota PWI, yang kita lakukan seminggu dua kali, setiap Selasa dan Jum'at selama Ramadhan,” kata Andhy, sapaan akrab Ketua PWI Kota Bandung.

"Oh....ya....hari ini harusnya dihadiri juga oleh Artis Kota Bandung yaitu Uchi Qolby. Cuma sayang, Uchi kejebak macet di jalan jadi gak bisa ikut bagi-bagi Takjil," imbuh Andhy, yang menerima telpon langsung dari Uchi.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya buat semua, saya gak bisa hadir kejebak macet di jalan. Makasih buat Ketua PWI Kota Bandung dan para Wartawan yang sudi mengundang Uchi," kata Uchi Qolby, via alat komunikasi genggamnya, dengan nada bicara yang menyesal tidak bisa hadir. (*).

×
Berita Terbaru Update