.

Produk Unggulan HAVAL Tampil Perdana di Auto Shanghai 2021


SHANGHAI.LETERAJABAR.COM
,–JOLION dan HAVAL H6 Generasi Ketiga menjalani debutnya Pada 19 April,di ajang Auto Shanghai 2021. Kedua model ini menjadi produk unggulan HAVAL yang memakai platform canggih, modular, dan berskala global L.E.M.O.N., serta dilengkapi konfigurasi teknologi. Kedua produk unggulan ini memadukan keunggulan HAVAL di pasar Tiongkok, dan secara bertahap dirilis ke pasar luar negeri.

SUV HAVAL JOLION yang trendi telah dirilis di Afrika Selatan, Irak, Arab Saudi, dan Australia, bahkan sangat populer di negara-negara tersebut. JOLION tak hanya dilengkapi teknologi mutakhir seperti pengisian daya ponsel secara nirkabel, swaparkir (automatic parking) dengan layar penuh, tombol transmisi elektronis (electronic knob shift), dan fitur swakemudi (automatic driving) L2 +, namun juga memberikan kinerja terbaik dan konsumsi energi yang hemat. JOLION dilengkapi mesin 1.5T (4g15k) dan teknologi turbochargingsehingga menghasilkan daya maksimum 110kW, torsi maksimum 22N*m, dan daya 1.5 T HEV. Berkat sederet teknologi ini, JOLION menjadi lebih irit, lebih bersih, dan lebih ramah lingkungan. Moda berkendara standard/sport/economy/snowfield juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan berkendara di beragam kondisi jalan.

Sementara, HAVAL H6 Generasi Ketiga akan diluncurkan secara global dalam waktu dekat. Mobil ini hadir sebagai karya inovatif yang memadukan estetika oriental, sains, dan teknologi masa depan. HAVAL H6 dilengkapi swakemudi L2 +, termasuk ACC, intelligent cruise assists, dan swaparkir dengan layar penuh. HAVAL H6 Generasi Ketiga juga menjadi satu-satunya model di kelasnya yang dilengkapi full-scene recognition AEB dan sistem ESP generasi 9.3 terbaru. Teknologi tersebut mampu menjaga stabilitas bodi mobil, dan menjamin keselamatan secara menyeluruh bagi pengemudi serta penumpang. Di sisi lain, HAVAL H6 adalah merek kendaraan nonmewah pertama di dunia yang dilengkapi fungsi reverse tracking. Dengan demikian, HAVAL H6 menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman.

Kedua model ini dirancang dengan platform L.E.M.O.N., serta hadir dalam berbagai desain verifikasi, mulai dari kendaraan hingga suku cadang, guna memastikan kinerja mobil sesuai dengan standar internasional yang terkemuka.

Platform L.E.M.O.N. memiliki kinerja prima, sangat aman dan fleksibel, serta berbobot ringan. Platform tersebut dirancang oleh GWM dengan prinsip “investasi yang cukup besar dalam litbang (R&D)”. Dengan prinsip ini, GWM telah mengembangkan rencana penelitian dan pengembangan dengan menjadikan Tiongkok sebagai pusatnya, serta meliputi “tujuh negara dan 10 kawasan” di Eropa, Asia, dan Amerika Utara. Rancangan litbang tersebut menonjolkan elemen global dan daya saing utama dalam sains dan teknologi.

GWM telah menggagas jalur menuju informationization, kecanggihan, dan interkoneksi dalam segala hal. Selain platform modular yang berteknologi canggih, GWM telah mengembangkan Platform TANK untuk aktivitas off-road bertaraf profesional, dan COFIS Intelligence untuk sistem kecerdasan buatan di seluruh mobil. Dengan kerja kerasnya, GWM membangun “technological barrier” yang mempercepat strategi globalisasi perusahaan. Hal ini juga memudahkan pengguna di seluruh dunia untuk menikmati berbagai kejutan dari inovasi ilmiah dan teknologi, serta menjalani kehidupan yang lebih nyaman dan menyenangkan.(Rie/Ril)