Notification

×

Iklan

Iklan

Pembukaan Rekening BJB Cikarang untuk SMSI Bekasi Raya

Kamis, 22 April 2021 | 17:46 WIB Last Updated 2021-04-22T10:46:09Z

Caption : Pembukaan rekening BJB atas nama SMSI Bekasi Raya diterima langsung oleh Relationship Officer Konsumer BJB Cabang Cikarang, Adimas Fajrian dan Salman Alfarizi.

BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,--Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya menghimbau semua perusahaan media siber yang tergabung dalam keanggotaan SMSI untuk membuka rekening di BJB. Rekening tersebut nantinya akan digunakan untuk mentransfer dana publikasi advetorial.

Demikian disampaikan sekretaris SMSI Bekasi Raya Leksono Budiarto ketika membuka rekening BJB di Jababeka, Kamis (22/4/2021) siang.

Pembukaan rekening BJB atas nama SMSI Bekasi Raya ditandatangani ketua SMSI Bekasi Raya Doni Ardon, sekretaris Leksono Budiarto dan bendahara Anwar Soleh.

"Ya, syarat pembukaan rekening BJB atasnama SMSI Bekasi Raya sudah diterima langsung oleh Relationship Officer Konsumer BJB Cabang Cikarang, Adimas Fajrian dan Salman Alfarizi dan dinyatakan lengkap," ucapnya.

Dia berharap semua pengurus dan anggota SMSI Bekasi Raya dapat melakukan hal serupa. "Sehingga dalam prosesnya ke depan lebih teratur," terang kata Doni Ardon menimpali. (*)

×
Berita Terbaru Update