.

Hisense Jadi Sponsor Resmi "FIFA World Cup Qatar 2022


ZURICH.LENTERAJABAR.COM
,--Hisense, perusahaan teknologi yang ternama di dunia, telah menjalin kemitraan dengan FIFA untuk menjadi Sponsor Resmi "FIFA World Cup Qatar 2022™". Hisense akan menciptakan koneksi eksklusif bagi audiens turnamen ini di seluruh dunia lewat cara-cara unik dan menarik. 

Sebagai salah satu Mitra Bisnis di turnamen mendatang ini, Hisense akan terlibat dalam berbagai program, mulai dari aktivitas langsung di lapangan, visibilitas logo pada berbagai platform, hingga kampanye iklan global. Kolaborasi tersebut, berawal dari 2017, menjelang FIFA World Cup™ di Rusia, juga memberi peluang bagi Hisense untuk menawarkan program video-on-demand khusus bagi para pelanggannya dengan memanfaatkan konten FIFA World Cup sebelumnya, serta tersedia lewat platform smart tv VIDAA yang terintegrasi.

"Saya sangat gembira menyambut Hisense sebagai Sponsor Resmi FIFA World Cup. Kami merasa bangga bermitra dengan sebuah merek yang sangat disegani di pasar internasional, dan memiliki jangkauan yang bertambah luas di segmen olahraga," kata Sekretaris Jenderal FIFA Fatma Samoura. "FIFA dan Hisense sangat berfokus pada teknologi, inovasi, dan ingin menghadirkan pengalaman terbaik bagi semua orang. Saya yakin bahwa kolaborasi ini akan mendukung pencapaian target-target kedua pihak, dan berkontribusi terhadap kesuksesan turnamen yang luar biasa pada tahun depan."

"Investasi berkelanjutan dalam ajang olahraga kelas dunia mencerminkan tekad Hisense untuk menjadi merek dunia," ujar Jia Shaoqian, CEO, Hisense Group. "Investasi ini juga membantu Hisense untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan konsumen global, serta mempercepat proses globalisasinya. Lebih lagi, investasi tersebut menciptakan landasan yang baik bagi Hisense untuk bersaing dengan merek-merek yang paling inovatif dan terkemuka di dunia demi menjadi sebuah merek ternama di dunia."

Menurut riset tentang ajang tersebut, kerja sama sponsor dengan ajang "2018 FIFA World Cup Russia™" meningkatkan profil merek Hisense TV sebesar 12% di Tiongkok dan 6% di dunia, sementara, kinerja positif dialami di Inggris, Perancis, Kanada, Rusia, Spanyol, dan Jepang.

Hisense saat ini memiliki lebih dari 90.000 pegawai di seluruh dunia, dan 16 kawasan industri, serta 16 pusat penelitian dan pengembangan. Dengan demikian, Hisense telah menguasai sistem penelitian dan pengembangan kolaboratif yang berskala multinasional. Sejumlah lini bisnis Hisense kini mencakup multimedia, perangkat rumah tangga, sistem informasi canggih TI, dan industri jasa modern. Berbagai produk Hisense diekspor ke lebih dari 160 negara dan wilayah. Menurut sebuah perusahaan riset dan konsultan independen, Hisense berhasil mempertahankan posisinya sebagai produsen TV terbesar keempat di dunia dalam hal volume penjualan unit (per 2020).

FIFA World Cup adalah ajang perayaan sepak bola dunia, dan menawarkan peluang besar bagi merek-merek untuk memamerkan pencapaian teknologi inovatif, serta meningkatkan pengalaman menonton para penggemar. Hisense menggerakkan inovasi guna menyediakan berbagai solusi yang memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beraneka ragam, dan meningkatkan perkembangan industri.

Ajang FIFA World Cup Qatar 2022 akan berlangsung pada 21 November hingga 18 Desember 2022.(Red/Ril)