.

DPRD Jabar Siap Berikan Dukungan Rgulasi Kepada PT. Jasa Sarana

Caption : Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh dan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Cucu Sugyati bersama pimpinan PT. Jasa Sarana BUMD pada Peresmian dan Tasyakur Head Office PT. Jasa Sarana, di Gedung Graha Pos Indonesia, jalan Banda no 30 Kota Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh mengungkapkan, pihaknya siap memberikan dukungan kepada  PT. Jasa Sarana Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi (pemprov) Jawa Barat. Dukungan tersebut diberikan atas capaian positif PT. Jasa Sarana sebagai BUMD Infrastruktur Terbaik pada ajang BUMD Awards 2021.

"Agar terciptanya Jabar Juara, kami akan mendukung 100 persen baik dalam bentuk regulasi,  maupun dalam bentuk pembiayaan"ucap Oleh Soleh usai menghadiri Peresmian dan Tasyakur Head Office PT. Jasa Sarana, di Gedung Graha Pos Indonesia, jalan Banda no 30 Kota Bandung, Rabu (31/3/2021).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKB tersebut menilai, saat ini PT. Jasa Sarana merupakan salah satu BUMD yang paling terdepan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Barat.

Dorong Peningkatan Peran Aktif

Dalam kesempatan yang sama Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Cucu Sugyati mengapresiasi, peresmian Head Office PT. Jasa Sarana. Diharapkan berdirinya kantor pusat PT. Jasa Sarana dapat menjadi tambahan motivasi kinerja khususnya di tengah situasi Pandemi Covid-19.

Cucu menambahkan, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)  didirikan untuk meningkatkan pendapatan daerah, yang kemudian berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Sehingga piihaknya pun mendorong, peran aktif PT. Jasa Sarana melalui program-program yang dihasilkan dapat berdampak pada pendapatan daerah dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat Jawa Barat.

"Yang perlu di perhatikan juga agar PT. Jasa Sarana dapat membantu pembangunan di Jawa Barat, banyak program yang bisa di lakukan Jasa Sarana seperti kerjasama baik skala nasional ataupun internasional. Dimana peluang tersebut dapat di manfaatkan oleh PT Jasa Sarana" kata Cucu politisi perempuan partai berlambang pohin beringin daerah pemilihan (dapil) Jabar II Kabupaten Bandung ini. (Rie/Adv)