Notification

×

Iklan

Iklan

Doa dan Dukungan untuk Kesembuhan Atalia Ridwan Kamil

Minggu, 18 April 2021 | 16:25 WIB Last Updated 2021-04-18T09:25:00Z

Caption : Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya Ridwan Kamil

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya Ridwan Kamil kini sedang melakukan isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif COVID-19. Doa dan dukungan mengalir deras dari banyak pihak.

Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan melalui akun instagram @hengkykurniawan mendoakan Atalia untuk segera sembuh. "Ibu enggal damang, cepat sembuh," tulis Hengky di kolom komentar unggahan Atalia.

Bukan hanya Hengky, sejumlah kepala daerah di Jabar lainnya seperti Wakil Bupati Garut Helmi Budiman juga menyampaikan doa kesembuhan untuk Atalia. "Lekas sembuh, Bu," tulis Helmi melalui akun instagram @kanghelmi_budiman.

Ketua Jabar Bergerak Tatan Ahmad Santana menyampaikan dukungan dan doa kesembuhan untuk Atalia. Ia pun turut mendoakan keluarga Atalia dianugerahi kesabaran dalam menghadapi ujian.

"Dengan cinta ia selalu berikhtiar berbagi dan memberi makna bagi sesama. Hari ini beliau mengumumkan bahwa beliau positif COVID-19. Semoga beliau lekas sembuh," kata Tatan.

Selain itu, Tatan pun mengajak semua pengurus dan relawan Jabar Bergerak di 27 kabupaten/kota untuk memberikan doa terbaik bagi kesembuhan Atalia.

"Kepada seluruh pengurus dan relawan Jabar Bergerak di 27 Kota/Kabupaten serta kepada seluruh saudara, sahabat dan handai taulan, semoga berkenan pula sampaikan doa terbaik untuk beliau," tuturnya.

Selain itu, sejumlah tokoh publik tutur menyampaikan dukungan bagi Atalia, seperti Kartika Putri dan Sonya Fatmala.

Atalia sendiri menyampaikan bahwa dirinya terkonfirmasi positif COVID-19 melalui akun instagram resminya, Sabtu (17/4/2021).

Meski terkonfirmasi positif COVID-19, Atalia mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja. "Tidak terasa apa-apa, penciuman normal, hanya kemarin, kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan," katanya.

Atalia meminta kepada orang-orang yang pernah berkontak dengannya untuk memeriksa dan memantau kesehatannya.  

"Kepada yang merasa ada kontak erat dengan saya, mohon sekali untuk segera melakukan pemeriksaan," ucapnya.(Rie/Bgs)

×
Berita Terbaru Update