.

Pengurus HIPMI Jabar 2020-2023 Dilantik, Diharapkan Bawa Kemajuan Pemulihan Ekonomi


BANDUNG.LNTERAJABAR.COM
,--Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia  (Hipmi) Jawa Barat melaksanakan kegiatan Pelantikan BPD Hipmi Jawa Barat masa bakti 2020-2023.

Kegiatan ini mengangkat tema "Bangkit Membangun Jawa Barat dengan Pemulihan Ekonomi Yang Inklusif".

Pelantikan tersebut, digelar secara Hybrid, baik secara offline-online yang diikuti oleh calon pengurus BPD Hipmi Jabar dan tamu undangan.

Dalam prosesi pelantikannya dipimpin langsung oleh Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H Mamin.

Ketua Pelaksana Pelantikan BPD Hipmi Jabar, Adyesa Kevindra mengatakan bahwa pelantikan dilakukan dengan sangat mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Peserta yang hadir seper-enam dari total kapasitas gedung, prosesi pelantikan pula menggunakan protokol pencegahan Covid-19, peserta yang hadir diwajibkan melampirkan hasil test antigen atau PCR swab test, dan mudah mudahan dengan ikhtiar tersebut kita diberikan kesehatan oleh tuhan yang maha kuasa," ujarnya dalam siaran persnya, Minggu, 28 Februari 2021.

Menurutnya tidak hanya dari Jawa Barat, tapi juga ada yang hadir dari luar Jawa Barat.Dalam Pelantikan ini, mengundang tokoh nasional untuk memberikan kata sambutan seperti Menteri PPN (Kepala Bappenas) Suharso Manoarfa, Menteri Kelautan dan Perikanan Wahyu Sakti Trenggono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno serta Gubernur provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming berharap amanah yang diberikan, dapat menjadikan para pengurus dapat bersatu dan solid, untuk mengibarkan panji panji Hipmi di Jawa Barat.

"Harus membawakan kemajuan untuk organisasi dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat, serta dapat bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan iklim, serta menggalakkan wirausaha kepada generasi muda" ujarnya.

Ketua BPD Hipmi Jabar, Surya Batara Kartika mengapresiasi para calon pengurus BPD Hipmi Jabar, dan berharap dapat mengabdi kepada organisasi kedepanya, terutama dalam memulihkan kembali perekonomian di Jawa Barat.

"Semoga para pengurus terus semangat dan siap mengabdi kepada organisasi Hipmi selama tiga tahun ke depan,"pungkasnya.***