Notification

×

Iklan

Iklan

PPKM Kapolres Cirebon bersama Wadir Polair Polda Jabar Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Selasa, 02 Februari 2021 | 17:31 WIB Last Updated 2021-02-03T00:31:52Z

Caption : Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan bersama Wadir Polair Polda Jabar AKBP Budi Susarwo saat bagi-bagi masker dan sosialisasi 'Kota Cirebon Siap Divaksin Covid-19'.

CIREBON.LENTERAJABAR.COM
,--Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan bersama Wadir Polair Polda Jabar AKBP Budi Susarwo melaksanakan Operasi Yustisi dengan bagi-bagi masker dan sosialisasi 'Kota Cirebon Siap Divaksin Covid-19' dalam rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatan Kegiatan Masyarakat), Selasa pagi (2/2/2021) 

Dalam kesempatan ini Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan menyampaikan, makna membagikan masker kepada masyarakat ini adalah sebagai bentuk ucapan syukur atas kesehatan yang kita terima, sehingga kita masih dimampukan untuk bisa berbagi dengan sesama, Alhamdulillah, Maasyaallah tabarrakallah," tuturnya.

"Selain itu juga, merupakan ladang amal ibadah dan mencari pahala. Jika bisa berbuat kebaikan, perbuatlah untuk bekal akherat kita kelak," tegas AKBP Imron Ermawan asli Pasuruan Jatim ini.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut IPTU Zaitun Kanit Dikyasa Polres Cirebon Kota, IPDA Jarnadi Paurkes Polres Cirebon Kota Beserta Anggota Sat Lantas, anggota Urkes dan anggota Propam Polres Cirebon Kota.(Red/Son)

×
Berita Terbaru Update