Notification

×

Iklan

Iklan

IKWI Kota Bandung Bersama WARDAH Indonesia Adakan Acara Virtual Skin Session

Senin, 22 Februari 2021 | 21:45 WIB Last Updated 2021-02-22T14:45:22Z

Caption : IKWI (Ikatan keluarga Wartawan Indonesia) Kota Bandungfoto bersama seusai acara Virtual Skin Session melalui aplikasi Zoom Meeting.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Dalam rangka Hari Pers Nasional 2021 PWI (Persatuan wartawan Indonesia), IKWI (Ikatan keluarga Wartawan Indonesia) Kota Bandung bekerjasama dengan WARDAH Indonesia mengadakan acara Virtual Skin Session.

Mengusung tema Start Your Youthful Glowing Skin with Crystallure by Wardah, acara ini digelar melalui aplikasi Zoom Meeting pada Senin, 22 Februari 2021.

Ketua IKWI Kota Bandung Reni Haryati mengatakan, acara bertujuan mendukung para wanita untuk tetap melakukan perawatan meskipun di masa pandemi ini yg semua harus dilakukan di rumah saja.

"Tujuannya menambah wawasan dan pengetahuan tentang bagaimana agar tetap tampil cantik dan fresh salah satunya dengan mencoba perawatan terbaru dari produk wardah", ujarnya saat membuka acara.

Acara ini menghadirkan Crystallure Skin Expert dari Wardah, Hanna dan Ditta sebagai nara sumber yang ahli di bidang perawatan wajah dan kosmetik.

Dikatakan Hanna, produk terbaru dari Wardah Indonesia ini sangat cocok jadi pilihan para ibu-ibu untuk melakukan perawatan dirumah terlebih saat pandemi seperti sekarang ini, karna rangkaian produknya sangat lengkap mulai dari pagi hingga malam hari.


"Salah satu rekomendasi skincare premium yang bisa dicoba adalah Crystallure by Wardah. Berbeda dengan skincare kebanyakan, Wardah memilih Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Active sebagai kandungan utamanya. Fokus rangkaian Crystallure by Wardah adalah mencegah penuaan sekaligus membuat kulit menjadi lebih cerah dan glowing," ungkap Hanna.

Menurut Hanna sasaran peserta Virtual Skin Session ini sangat tepat, karena rangkaian perawatan Crystallure by Wardah memang diperuntukkan mulai dari usia 30 hingga 50 tahun keatas.

"Mulai dari usia 30 sampai 50 tahun. Beberapa produk juga bisa dipakai remaja 18 tahun. Serta aman digunakan ibu hamil dan menyusui dan masalah kulit sensitif," terang Hanna.

Hanna dan Ditta bergantian memberikan penjelasan produk Crystallure by Wardah, hingga langkah-langkah penggunaan skin care yang baik dan benar.

Tidak hanya itu, sebanyak 30 peserta dari IKWI Jawa Barat, IKWI Kota Bandung, beberapa persatuan atau himpunan wanita di Kota Bandung serta kalangan lainnya, mendapatkan tutorial All In One Make Up dan berkonsultasi secara gratis.

Diakhir acara Crystallure by Wardah juga memberikan beberapa hampers atau bingkisan sebagai apresiasi kepada peserta yg mengikuti acara tersebut. *

×
Berita Terbaru Update