.

Legislator Toni Setiawan : Meskipun Sudah Ada Vaksin,Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan 3M

keterangan foto :Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Drs. Toni Setiawan, M.IPol

BANDUNG. LENTERAJABAR.COM,
– Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Drs. Toni Setiawan, M.IPol. meminta warga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan jika nanti telah divaksinasi COVID-19.

“Masyarakat masih harus bersabar dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Protokol kesehatan seperti memakai masker jaga jarak cuci tangan itu masih terus berlangsung,” kata dia di Bandung, Kamis (10/12/2020).

Menurut Politisi Partai Demokrat ini, vaksinasi COVID-19 akan menguras waktu dan tenaga yang banyak. Oleh karena itu, persiapan yang matang diperlukan.

“Dan prosesnya rumit, tapi lebih baik jadi masyarakat yang siap daripada nanti jadi keteteran,” kata wakil rakyat yang bertempat tinggal di Kp Gba Barat B4 No. 19, Kelurahan Lengkong, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

Ditambahkan legislator partai berlambang bintang merzy ini  masyarakat harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M sampai kondisi pulih,tutur wakil ketua fraksi partai demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

“Seperti cacar di dunia setelah divaksin grafik turun. Begitu juga COVID-19. Tidak akan hilang langsung 100 persen karena bertahap. Jadi protokol kesehatan harus tetap dijalankan,”pungkas wakil rakyat daerah pemilihan(dapil) Jabar II Kabupaten Bandung ini..(Red/Ril)