.

Legislator Hj. Sumiyati, S.Pd.I .M,Ipol Sukseskan Pradi-Afifah di Pilkada Depok

Keterangan foto : Pasangan Calon  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia (Pradi-Afifah).

  

DEPOK .LENTERAJABAR.COM,--Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VIII (Kota Depok-Kota Bekasi ) Hj. Sumiyati, S.Pd.I .M,Ipol yang terdapat di Koalisi Depok Bangkit (KDB) siap turun gunung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna dan Afifah Alia di Pilkada Depok  9 Desember 2020.

Demikian hal tersebut  disampaikan, Anggota Fraksi PDIP DPRD Jabar Sumiyati “Kami sebagai kader partai tentu fatsun dengan keputusan dari DPP. Sehingga, ketika pusat menentukan Pradi-Afifah, tentu kami sebagai bagian dari Koalisi Depok Bangkit akan turut berjuang,” kata wakil rakyat yang sudah dua periode mewakili Kota Depok dan Kota Bekasi ini.Selasa 1 Desember 2020.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ini mengungkapkan, kepercayaan “Koalisi Depok Bangkit” yang di dalamnya tergabung Partai Gerindra, PDI-P, Golkar, PAN, PKB dan PSI, mengusung calon Wali Kota Depok Pradi-Afifah periode 2021-2026  dapat merealisasikan program prioritas utamanya yakni kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kota Depok. 

Kedelapan anggota legislator DPRD Jabar yang melakukan kampanye bersama memenangkan Pradi-Afifah yaitu, H. Syahrir, H. Abdul Harris Bobihoe, dan Rizky Apriwijaya (Fraksi Gerindra), Waras Wasisto, dan Sumiyati Mochtar Mohamad (Fraksi PDI Perjuangan), Ade Puspita (Fraksi Golkar), M Faizin (Fraksi PKB), dan H.M Hasbullah Rahmat (Fraksi PAN).

 

keterangan foto : Pilkada Kota Depok 2020. Delapan anggota legislator DPRD Jabar siap menangkan pasangan nomor 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia (Pradi-Afifah).

 

Ia menegaskan, anggota dewan selain memiliki tim sukses (Timses) dan jaringan akar rumput, memiliki basis massa yang jelas. Sehingga, ketika berkolaborasi dengan Paslon, anggota fraksi, kader partai dan relawan, akan menjadi kekuatan besar memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020.tutur Sum.

Menurutnya,kami sebenarnya sudah turun gunung bersama struktural partai dan Timses masing-masing. Agenda konsolidasi ini untuk lebih memotivasi dan menguatkan lagi, jika kami terus bergerak, paparnya.

Srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini i mengungkapkan, di PDIP sendiri, pihaknya telah melakukan konsolidasi dan membentuk posko pemenangan di 63 kelurahan. Nantinya, bersama kader dan relawan akan bergerak menyasar simpul-simpul massa dan juga door to door menarik simpati masyarakat dengan kerja-kerja politik yang telah dirancang.

“Insha Allah, apa yang dilakukan akan membantu membawa perubahan dan pembenahan di Kota Depok. Saya Anggota DPRD Jawa Barat, Sumiyatimengajak seluruh warga Depok yang memiliki hak politik di Pilkada Depok 2020 untuk memilih Pradi-Afifah pada 9 Desember, ini untuk menjadikan Kota Depok lebih baik,” pungkas sum lulusan Magister Ilmu Politik dari Universitas Padjadjaran (Unpad) ini. (Adikarya Parlemen/Red)