.

H. Ade Ginanjar Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Keterngan foto : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Ade Ginanjar  saat sosialisasikan empat pilar kebangsaan di Desa Leuwigoong, Kec. Leuwigoong Kab. Garut
 
 
 GARUT.LENTERAJABAR.COM,--Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Ade Ginanjar mengingatkan tentang pentingnya empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.Kang Ade mengatakan falsafah dan ideologi bangsa Indonesia ini merupakan yang lebih unggul di dunia.
 
Politisi partai berlambang Pohon Beringin ini melaksanakan sosialisasikan empat pilar kebangsaan kepada masyarakat Desa Leuwigoong, Kec. Leuwigoong Kab. Garut, Senin (30/11/2020).
 
Dalam kegiatan sosialisasi yang mengambil tema, “Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan, Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan” ini, wakil rakyat daerah pemilihan(dapil) Jabar  XIV menjelaskan pentingnya empat pilar tersebut.
Keterangan foto : Politisi Partai Golkat H. Ade Ginanjar fose bersama peserta sosialisasi seusai acara

 
Ade mangatakan penguatan dan sosialisasi empat pilar kebangsaan ini sangat penting guna memupuk dan membangun masyarakat yang memiliki wawasan kebangsaan dan cinta tanah air, serta untuk memperkuat benteng pertahanan negara.
 
Ditambahkan anggota Komisi II DPRD  Provinsi Jawa Barat ini,jika tak gencar disosialisasikan, tak menutup kemungkinan keberadaan empat pilar ini akan dengan mudah dilupakan, tutur pria yang bertempat tinggal di Jl. Rancabango, RT004/004 Kel. Rancabango Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut .
 
Untuk itu Sekretaris DPD Partai Golkat Jawa Barat ini menekankan betapa pentingnya keberadaan empat pilar negara ini sehigga harus benar-benar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,pungkas pria kelahiran Jakarta 21 Desember 1972 ini .(Rie/Red)