.

Politisi Muda Golkar Banyar Serap Aspirasi saat Reses di Subang

Reynaldy Putra Andita Budi Raemi saat menyerap aspirasi masyarakat dalam Reses di Bale Tanjung Jaya, Desa Patimban, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang

SUBANG.LENTERAJABAR.COM
,--Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Reynaldy Putra Andita Budi Raemi.dari daerah pemilihan (dapil) XI (Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Subang)  Cilameri, RT 001/001 Kel. Cisaga Kec. Cibogo Kab. Subang.menyerap aspirasi masyarakat dalam Rangka Reses I Tahun Sidang 2020-2021.

Legiaslot muda partai berlambang pohon beringin ini mengelar kegiatan reses berlangsung di Bale Tanjung Jaya, Desa Patimban, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang. (16/11/2020)

Pada kesempatan reses kali ini, yang dihadiri oleh pejabat setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama, majlis ta’lim dan masyarakat desa. 

Dalam resesnya itu, politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini,banyak menerima keluhan dan aspirasi yang disampaikan perwakilan masyarakat pada kesempatan kali ini. beberapa hal diantaranya mengeluhkan sarana dan prasarana di lingkungan desa seperti perbaikan jalan rusak, perbaikan saluran irigasi dinding sudah retak-retak, selain itu ada juga yang mengusulkan dari perwakilan ibu-ibu majlis ta’lim ia meminta bantuan satu set perlengkapan majlis/alat –alat seperti sound system, genset dan baju seragam. 

Pada kesempatan tersebut Reynaldy menjelaskan apa itu kegiatan reses dan tujuan dari kegiatan tersebut guna menyerap aspirasi, Hal ini disampaikan agar masyarakat tahu apa saja agenda Anggota DPRD yang salah satunya adalah Reses.

Usai melaksanakan kegiatan reses, Rey sapaan akrab anggota Komisi 1 DPRD Jabar ini membagikan masker  kepada warga yang hadir untuk dibagikan kepada masyarakat,tutur legislator yang tinggal di Cilameri, RT 001/001 Kel. Cisaga Kec. Cibogo Kab. Subang ini.

Pada kesempatan itu juga pria kelahiran Jakarta 30 Oktober 1996 ini mengingatkan kepada masayarakat untuk selalu mentaat protokol kesehatan 3M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan adan Menjaga Jarak, serta tidak berkerumun dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ),Hal itu dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. pungkasnya.(Rie/Red)