.

Asipirasi Masyarakat Saat Reses Akan Disampaikan Saat Sidang Paripura DPRD Jabar

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil XII, Syamsul Bachri

INDRAMAYU.LENTERAJABAR.COM
--Seluruh Anggota DPRD Jawa Barat kini tengah menggelar kegiatan reses I tahun sidang 2020-2021 di daerah pemilihan masing-masing, termasuk juga
Syamsul Bachri, Anggota DPRD Jabar daerah pemilihan, (Dapil) Jabar XII meliputi Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon.

Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini,serap Aspirasi Masyarakat dengan mendatangi langsung konstituenya di pada pelaksanaan Reses I DPRD Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Kabupaten Indramayu.

Dalam resesnya ini , politisi partai berlambang bateng moncong putih ini i,banyak menerima keluhan dan aspirasi yang disampaikan masyarakat pada kesempatan kali ini. Terutama terkait bidang perekonomian yang dirasa semakin sulit di masa pandemik covid-19 saat ini. 

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil XII, Syamsul Bachri mengatakan, masyarakat Indramayu pada kegiatan reses kali ini menyampaikan beberapa aspirasinya, aspirasi meliputi pemulihan ekonomi pasca Covid-19, serta pada bidang pertanian juga masyarakat menyampaikan aspirasinya, infrastruktur penunjang sarana prasarana pertanian dirasa perlu menjadi fokus Pemerintah untuk saat ini, 

Syamsul juga menjelaskan masyarakat menginginkan Pemprov Jabar berperan dalam pemulihan ekonomi dalam bentuk bantuan penunjang ekonomi di Kabupaten Indramayu khususnya, selain itu masyarakat juga ingin lebih diperhatikan persoalan infrastruktur, kesehatan serta pendidikan,tutur anggota Komisi III DPRD Jabar yang membidangi Keuangan ini.

Ditambahkannya terlebih masyarakat ingin pelayanan yang prima dari Pemerintah dalam melayani sektor Kesehatan dan Pendidikan,tutur politisi kelahiran Indramayu2 Oktober 1968 ini.

Syamsul Bachri mengapresiasi peran Pemprov Jabar dalam pendistribusian masker yang dirasa menjadi peran nyata Pemerintah dalam upaya menekan angka Covid-19.Pada kesempatan itu juga Dia membagikan masker  kepada warga yang hadir untuk dibagikan kepada masyarakat .

Syamsul mengingatkan kepada masayarakat untuk selalu mentaat protokol kesehatan 3M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan adan Menjaga Jarak, serta tidak berkerumun dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ), pungkas mantan Ketua Kimisi V DPRD Jabar ini.(Rie/Red)