.

Yuk Ikutan Bincang Bisnis bank bjb! Supaya Produk Dilirik Konsumen?


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, – Penjualan merupakan hasil akhir dari serangkaian kegiatan pemasaran. Karenanya, kemampuan pelaku UMKM dalam memasarkan produk sangatlah menentukan keberhasilan penjualan. Di zaman kiwari, aktivitas pemasaran tidak bisa dilepaskan dari pemanfaatan perangkat teknologi digital di mana strategi pemasaran digital amat diandalkan untuk menarik minat khalayak. Lantaran kenadalannya tersebut, pemasaran melalui platform digital menjadi sedemikian lumrah, hingga sering kali para calon konsumen bahkan tidak mau melirik produk yang dipasarkan. Lantas, bagaimana caranya agar produk yang diiklankan dapat menarik perhatian calon konsumen?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, bank bjb menghadirkan diskusi virtual dengan tema "Membuat Promo Audio Visual Singkat untuk Meningkatkan Penjualan" yang akan digelar pada hari Jumat (2/10/2020) mulai pukul 13.30 WIB-15.00 WIB via aplikasi ZOOM Cloud Meetings.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan diskusi ini merupakan agenda Bincang Jumat Bisnis Online yang rutin diselenggarakan untuk membantu peningkatan kapasitas dan kemampuan para pelaku UMKM. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Terpadu (PESAT) Divisi UMKM bank bjb.

"bank bjb berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada para pelaku UMKM melalui berbagai fasilitas dan program yang dimiliki perusahaan. UMKM merupakan salah satu mitra utama bank dalam mewujudkan visi membangun kesejahteraan sosial yang lebih baik. Karena itu, bank akan terus memberikan sokongan dalam berbagai bentuk sesuai dengan kapasitas dan fungsi perusahaan kepada para pelaku UMKM," kata Widi.

Seperti Bincang Bisnis Jumat Online sebelumnya, webinar kali ini diisi oleh pemateri yang merupakan profesional di bidang pemasaran, yakni Hendra Durna yang merupakan Announcer BandungRadio 95,2 Fm, Creative Director JabarMengajiOfficial & Kabilah Group, serta CMO Parfumesh. Webinar ini terbuka bagi para pelaku UMKM yang berada di wilayah Bandung Raya.

Sesuai dengan tema webinar, bincang bisnis kali ini akan membahas strategi bisnis pemasaran melalui platform digital yang efektif meningkatkan penjualan. Para peserta akan diberikan tips yang dapat diterapkan berdasarkan kondisi spesifik usaha yang digeluti dan kebutuhan pengembangan usaha agar sesuai dengan tujuan-tujuan yang telah ditetapkan.

Yuk daftar jadi peserta Bincang Jumat Bisnis Online bank bjb. Gratis! Untuk pendaftaran, pelaku UMKM dapat mendaftar di http://bit.ly/AbsensiBincangBisnisSentraUMKMBandung atau menghubungi kontak Sentra UMKM Bandung pada nomor 082113419761 dengan menuliskan daftar, nama, alamat, dan jenis usaha. Pendaftar akan mendapat panduan cara menggunakan aplikasi ZOOM Cloud Meetings dari panitia. ***