.

Legislator Berharap Pangandaran Semakin Maju dan Bertambah Prestasi

Legislator DPRD Jabar  Didi Sukardi ,Ijah Hartini dan Bedi Budiman saat menghadiri HUT ke 8 Pangandaran

PANGANDARAN.LENTERAJABAR.COM
,-Peringatan hari jadi Kab Pangandaran ke 8 diawali dengan pelaksaan upacara yang digelar di gedung olahraga SMA Negeri 1 Parigi karena cuaca sedang hujan, yang semula upacara akan digelar di lapangan alun-alun Parigi.

Dalam pelaksanaan upacara memperingati hari jadi Pangandaran  tahun ini, Pjs Bupati Pangandaran Dani Ramdan menjadi Inspektur upacara dan dihadiri unsur Forkopimda, Anggota DPRD dan para pejabat lingkup Kabupaten Pangandaran .

Pjs. Bupati Pangandaran, Dr. Dani Ramdan MT menyampaikan, selamat Hari Jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-8 untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Pangandaran.Moment ini harus senantiasa bersyukur karena dianugerahu wilayah yang kaya akan potensi.

“Oleh karena itu mari kita terus berusaha menjadikan Kabupaten Pangandaran sebagai kebanggaan kita bersama, pada momentum ini, kita patut bersukur karena di tengah Pandemi Covid-19 Kabupaten Pangandaran sampai bulan oktober 2020 masih berada di zona kuning, ini memastikan bahwa kinerja Pemda yang fokus terhadap sasaran solid dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat,” ujarnya.

Anggota Dapil Jabar 13 yang meliputi Kabupaten Ciamis, Kuningan , Banjar dan Pangandaran menghadiri rangkaian acara Hari Jadi ke 8 Kabupaten Pangandaran.

Rangkaian dibuka dengan upacara bendera dan dilanjutkan dengan rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Pangandaran dengan tema bersatu wujudkan pangandaran hebat yang produktif, demokratis dan sehat Ahad 25 Oktober 2020 

Legislator Ijah Hartini Anggota DPRD Jabar mengharapkan dengan bertambahnya umur kabupaten pangandaran yang ke 8 semakin baik dan bertambah prestasi - prestasi yang diraih Kabupaten Pangandaran.  Kedepannya pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pangandaran semakin baik untuk destinasi pariwisata dunia.

Sementara itu, Anggota DPRD Jabar lainnya Bedi Budiman mengatakan, dengan dimekarkannya Kabupaten Pangandaran dapat meningkatkan sarana dan prasarana di Kabupaten Pangandaran, khususnya di bidang infrastruktur, kesehatan dan pariwisata.  

Bedi Ketua Komisi I DPRD Jabar juga mengharapkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar giat pariwisata di pangandaran bisa pulih di tengah pandemi covid 19,pungkas politisi partai berlambang banteng moncong putih ini.(Rie/Red)