.

Kapolda Jabar Bersama Gubernur Rapat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi mengikuti kegiatan Rapat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pandemik Corona (Covid-19) di Jawa Barat. 

Rapat Gugus Tugas tersebut diikuti oleh Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil, Kajati Jabar, Wakil Gubernur Jabar,  Kabinda Jabar, Sekda Provinsi Jabar, para Kepala Dinas Pemprov. Jabar, Kabintaldam III / Siliwangi, pejabat Utama Kodam III / Siliwangi, dan pejabat Utama Polda Jabar yang bertempat di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro No. 22 Bandung.Senin 28 September 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi terkait percepatan penanganan Pandemik Covid-19 di Jawa Barat. Gubernur Jawa Barat dalam hal ini ketua harian gugus tugas memaparkan hasil yang dicapai selama satu  minggu.

Adapun hal-hal yang  disampaikan oleh Gubernur Jabar dalam Rapat ini adalah angka pengetestan 50.000 per minggu harap dipertahankan. Kinerja harus ditingkatkan disetiap tim penanganan Covid - 19 dan jika terdapat permasalahan maka harus cepat dicari solusinya.       

"Untuk daerah zona merah terkait Ops Yustisi agar  ditingkatkan oleh Polda Jabar," ujar Gubernur JabarLebih lanjut Gubernur Jawa Barat mengatakan terkait adanya berita negatif agar disampaikan juga berita positifnya agar memberikan rasa optimis kepada diri sendiri dan masyarakat. 

"Terkait investasi atau  proyek di Jawa Barat dahulukan orang lokal atau Jawa Barat seperti distributor dan kontraktor kecuali tidak sesuai klasifikasi baru gunakan BUMN atau perusahaan nasional," ucapnya.    

"Terkait vaksin sudah ada berita baik maka kita terus berdoa agar hasilnya berhasil," tuturnya.

Kapolda Jabar pada kesempatan itu mengatakan bahwa pada pelaksanaan Operasi Yustisi TNI - Polri dilakukan juga pembagian masker gratis bagi masyarakat.(Rie/Red)