.

Gedung Bale Kambang Karang Setra Hotel & Cottages Miliki Fasilitas Baru

Ketua Pembina Yayasan Brata Bhakti Polri Jenderal Polisi (purn) DR. Drs. Chairuddin Ismail, SH, MH, saat memberikan kata sambutan pada peremian resmikan Karang Setra Hotel & Cottages Bandung berlokasi di Jalan Bungur No 2 Kota Bandung pada hari Rabu tanggal 02 September 2020.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,--Karang Setra Hotel & Cottages Bandung akhirnya memiliki fasilitas baru untuk menunjang kegiatan MICE yang merupakan core business nya, dengan menghadirkan Gedung Bale Kambang.

Ketua Pembina Yayasan Brata Bhakti Polri Jenderal Polisi (purn) DR. Drs. Chairuddin Ismail, SH, MH, meresmikan Karang Setra Hotel & Cottages Bandung berlokasi di Jalan Bungur No 2 Kota Bandung pada hari Rabu tanggal 02 September 2020.

Acara peresmian ini dihadiri oleh unsur petinggi dari Polda Jawa Barat, Sespim Polri, Forkopimda, bjb ,Dinas dan SKPD di lingkungan Kota Bandung. Acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat ini juga dimaksudkan untuk memperlihatkan bagaimana Hotel Berbintang 3 dengan jumlah kamar 69 buah ini sangat mematuhi dan melaksanakan standar dan aturan yang dikeluarkan Pemerintah Daerah Kota Bandung.

Mantan Kapolri Jenderal Polisi (purn) DR. Drs. Chairuddin Ismail, SH, MH, pada kesempatan peresmian Karang Setra Hotel & Cottages Bandung mengatakan,pembangunan gedung ini di mulai pada bulan Agustus 2019 lalu,namun karena pandemi Covid-19 pengerjaan sempat istirahat dulu karena di berlakukan PSBB di Kota Bandung. 

Ketua Pembina Yayasan Brata Bhakti Polri Jenderal Polisi (purn) DR. Drs. Chairuddin Ismail, SH, MH, saat menandatangani prasasti peresmian Karang Setra Hotel & Cottages Bandung

 Lebih lanjut dikatakan Chairuddin Ismail,di harapakan dengan adanya fasilitas baru di Karang Setra Hotel & Cottages  ini dapat menjawab kebutuhan tempat pelaksanaan MICE di ibukota Provinsi Jawa Barat ini,tururnya .

Sementara itu General Manajer Karang Setra Hotel & Cottages Bandung Edwan Ariawan mengatakan,mengenai batasan pelayanan tamu dalam kondisi pandemic Covid-19 pihaknya mengikuti aturan pemerintah, sehingga diharapkan pelanggan dari segmen pemerintahan, perusahaan, travel agent dan masyarakat umum tidak khawatir untuk menggunakan Hotel sebagai tempat melaksanakan acara pernikahan, rapat, dan pertemuan sejenis,jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Edwan bangunan baru ini dilengkapi dengan Hall terbuka seluas 560m2 yang Iangsung menghadap ke Situ Emuh, Teras Besar dan 4 Ruang Rapat baru yang masing-masing berkapasitas sampai dengan 40 orang, Karang Setra Hotel & Cottages juga menawarkan Paket Pernikahan Lengkap untuk kapasitas 200 orang dengan harga mulai Rp. 40 juta, termasuk dengan protokol kesehatan yang sesuai anjuran pemerintah. 

General Manajer Karang Setra Hotel & Cottages Bandung Edwan Ariawansaat memberikan keterangan ke media

 Ditambahkannya bangunan ini juga dilengkapi kebutuhan ruang rapat besar yang dimiliki sebelumnya yaitu Sangkuriang Ballroom, sehingga Karang Setra Hote & Cottagm memiliki  2 ruangan masing-masing mampu melayani pernikahan sampai 1000 orang dalam keadaan normal,pungkas Edwan Ariawan .

Seperti di ketahui PT. Brajatama selaku pengelola Karang Setra Waterland dan Karang Setra Hotel & Cottages percaya dan berharap, dengan diresmikannya fasilitas pendukung ini akan meningkatkan pendapatan dan kinerja hotel, yang sempat terpuruk oleh pandemic Covid-19 ini.(Rie/Red)